Staf Dinkes Kota Batu Terinfeksi COVID-19

  • Whatsapp
atu staf Dinkes Kota Batu harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.
Juru Bicara Covid-19 Kota Batu, M Chori
banner 468x60

Satu staf Dinkes Kota Batu harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19. Bertambahnya kasus positif tersebut menambah daftar panjang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Batu yang terkonfirmasi positif menjadi 10 orang.

BACA JUGA: Satu Pegawai Positif Covid-19, DPRD Kota Batu Tutup 14 Hari

Baca Juga

Jubir Satgas Penanganan COVID-19 Kota Batu, M. Chori membenarkan kabar terkait konfirmasi positif staf administrasi Dinkes Kota Batu.

Saat ini yang bersangkutan telah melakukan isolasi mandiri. Rekan kerja yang berkontak erat dengan yang bersangkutan juga menjalani isolasi mandiri.

BACA JUGA: Pejabat Pemkot Batu Positif Covid-19, Satu Perumahan Resah

“Ya, betul salah satu staf dari Dinkes. Demikian halnya bagi yang kontak erat dan menunjukkan gejala langsung dilakukan swab,” ungkap Chori dilansir Nusadaily.com.

Sementara itu kondisi kesehatan yang bersangkutan sudah membaik hingga saat ini. Karena memang sebelumnya, yang bersangkutan mengalami gejala kehilangan indera penciuman dan demam.

BACA JUGA: Sembilan ASN Positif COVID-19, Wawali Kota Batu Tepis Kemunculan Klaster Perkantoran

Sebagai informasi, total yang positif di Kota Batu hingga Jum’at kemarin (31/7) terdapat 167 kasus positif di Kota Batu. Dari 170 kasus, 142 orang sudah dinyatakan sembuh. 

Sementara yang meninggal akibat COVID-19 terdapat 11 orang. Sedangkan yang dirawat di rumah sakit 6 orang, 7 orang isolasi mandiri, dan 4 orang sedang menjalani isolasi di Shelter. (wan)

Post Terkait

banner 468x60