Kamis, Mei 26, 2022
BerandaRegionalSeorang Kakek Tewas Usai Tebang Bambu di Pekarangan Cucunya

Seorang Kakek Tewas Usai Tebang Bambu di Pekarangan Cucunya

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Seorang kakek ditemukan tewas di pekarangan Dusun Ketegan, Desa/Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Diduga, korban tewas tertimpa batang bambu saat tengah membersihkan pekarangan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Korban Ponidi, (71) warga Desa/Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Dia ditemukan tergeletak tak bernyawa sekitar pukul 10.30 WIB. Sebatang bambu dengan diameter sekitar 15 sentimeter (cm) dan panjang sekitar lima meter menimpa tubuh bagian lehernya.

“Dugaan sementara, korban tertimpa batang bambu sampai jatuh. Ketika jatuh kepala korban ini terbentur batuan plengsengan. Karena TKP ini tepat bersebelahan dengan saluran irigasi,” terang Kapolsek Gondang AKP Syaiful Isro.

Peristiwa itu bermula, saat korban tengah membersihkan pekarangan di belakang rumah cucunya seorang diri. Berbekal sebilah parang, Ponidi mengepras sejumlah tanaman rimbun di sekitar lokasi.

Naas, diduga saat merapikan rerimbunan pohon bambu korban tertimpa batangnya hingga terjatuh dan mengenai batu disekitar lokasi.

Dibantu warga setempat, korban dievakuasi ke rumah sang cucu menggunakan tangga terbuat dari bambu. Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, petugas medis Puskesmas, dan anggota Unitreskrim Polsek Gondang mengecek kondisi korban.

Hasilnya, tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan yang mengakibatkan korban tewas. Korban mengalami luka benturan di bagian belakang kepalanya.

“Setelah diperiksa tadi tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan. Korban mengalami luka benturan di kepalanya. Pihak keluarga juga tidak berkenan dilakukan autopsi dan menganggap kematian tersebut merupakan takdir. Sehingga kami serahkan sepenuhnya pada pihak keluarga untuk segera dikebumikan,” ujarnya.(din/aka)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Surya Paloh akan Pilih Capres Terbaik dari yang Baik-baik

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem, menjelaskan strategi NasDem  dalam memilih Calon Presiden (Capres), yang akan diusung dalam kontetasi politik...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily