Sempat Absen, Ketua DPRD Magetan Akhirnya Disuntik Vaksin

  • Whatsapp
Sempat tertunda, vaksin covid 19 jenis sinovac akhirnya disuntikkan kepada Ketua DPRD Magetan Sujatno bersama 38 PMI dan Apoteker
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Setelah absen pada penyuntikan hari sebelumnya, Ketua DPRD Magetan, Sujatno akhirnya disuntik vaksin Sinovac Selasa, 16 Februari 2021.

Penyuntikan tersebut dilakukan di Puskesmas Candirejo Kota Magetan bersama 38 warga lainya.

38 orang yang disuntik tersebut dari unsur Palang Merah Indonesia (PMI) dan Apoteker.

Sujatno datang pukul 11.00 wib setelah menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum kemudian disuntik vaksin sinovac oleh tenaga kesehatan setempat.

”Tidak sakit pada saat disuntik, dan setelahnya juga tidak merasakan apa apa, malah saya tidak tau kalo sudah selesai disuntik, ” kata Sujatno, Selasa (16/02/2021).

Sujatno juga mengaku jadwal penerimaan vaksin tersebut semamestinya berlangsung kemarin bersama Bupati dan Wakil Bupati. Namun dia mengaku berhalangnan hadir karena ada kepentingan.

”Ini merupakan vaksin yang saya terima pada tahap pertama. Pada tahap perdana vaksin saya tidak diundang oleh penyelengara, baru hari ini saya hadir dan dapat vaksin, ” imbuhnya.

Lebih lajut Sujatno mengatakan, bhawa kesediannya divaksin ini adalah untuk mensukseskan program vaksinasi oleh negara.

“Semoga usai di vaksin covid-19, kekebalan tubuh meningkat, tingkat penularannya terhadap virus corona kecil dan kita tetap sehat,” jelasnya.

Vaksin segera diberikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak lagi dihantui ketakutan, keselamatan dan kesehatan mereka terjamin.

”Target 70% vaksinasi kepada rakayat segera tercapai, agar perekonimian yang saat ini terpuruk akibat dampak virus corona ini segera pulih kembali,” pungkasnya. (nto/kal)