Satreskrim Polres Batu Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Desa Sumberejo

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BATU- Identitas mayat yang ditemukan membusuk pada Kamis pagi, 6 Agustus 2020, berhasil dideteksi Satreskrim Polres Batu. Mayat tersebut ditemukan pencari rumput di dasar lereng terjal di Desa Sumberejo Kota Batu.

Diketahui identitas mayat bernama Narto (38), warga Desa Pandesari, Pujon Kabupaten Malang. Sejak menerima laporan, polisi langsung menelusuri identitas mayat tersebut.

"
"

Baca Juga

"
"

Polres Batu mendapatkan kejelasan setelah berhasil menemukan informasi orang hilang dari warga Kecamatan Pujon. Kepastiannya baru ditetapkan pada Jumat pagi. Lalu petugas mencocokkan ciri-ciri dan keluarga melihat langsung jenazah.

Kasatreskrim Polres Batu AKP Hendro Wahyu Tri Wahyono mengatakan, dari penuturan pihak keluarganya, Narto memiliki gejala gangguan jiwa. Semasa hidupnya, Narto sering berada di sekitar Gunung Banyak.

“Sesuai keterangan adiknya, Narto mengalami gangguan jiwa dan sudah meninggalkan rumah sudah sejak lima tahun yang lalu. Dan berada di sekitar Gunung banyak situ,” imbuh Hendro.

Namun Hendro menegaskan tidak dapat memastikan faktor kematian Narto. Pasalnya pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan autopsi. Saat itu keluarga jenazah yang datang bernama Tholib dan memastikan bahwa yang meninggal adalah kakaknya. (wok/top)

Post Terkait

banner 468x60