Risma Nyanyi Met Ultah Buat Kapolda Jatim

  • Whatsapp
Awarding Kampung Tangguh dan Ekspose Survei Covid
banner 468x60

NUSADAILY.COM- SURABAYA- Bintang di acara Awarding Kampung Tangguh dan Ekspose Survei Covid adalah Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran, di Balai Kota Surabaya.

Pertama Kapolda sebagai inisiasi acara ekspose survei Covid dan awarding Kampung Tangguh, inisiator berdirinya kampung tangguh, inisiator survei, dan inisiator acara.

"
"

Baca Juga

"
"

Kedua, berkali – kali Risma, mencurahkan perhatiannya kepada Irjen Fadil Imran. Ada pesan di balik itu. Seolah Risma, ingin menunjukkan komitmen protokol kesehatan kepada publik Surabaya.

“Pak Kapolda, tolong sebelum bicara nanti microphonenya disemprot dulu dan dilap dengan sterilisasi alkohol,” ujar Risma, ditirukan Kapolda saat menjelaskan inisiasinya melaksanakan survei dan awarding kampung tangguh Semeru kali ini.

Tak cukup di situ, Risma, kembali meminta kepada Kapolda Fadil agar menyempurnakan maskernya saat wawancara di hadapan wartawan.

Baca juga: Di Tengah Badai Covid-19, Emil Dardak: Pemuda Jangan NATO

“Memang benar Bu Risma, kalau diminta Wali Kota saya nurut betulin masker ini demi protokol kesehatan. Apalagi warga Surabaya, kalau Bu Risma patuh protokol kesehatan jelas ditiru warga Surabaya semua,” tukasnya.

Terakhir Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran, meski sejatinya Ultahnya baru pada 14 Agustus 2020 nanti.

Risma Bernyanyi

Musik group Jamrud menggelegar. Risma pun sempat menyanyikan sepenggal lagu populer dari Jamrud yang berjudul ‘Selamat Ulang Tahun’, sebelum terjadi troubel sound sistem.

“Sehat selalu dan kuat, tangguh katanya Bu Gubernur (Khofifah) karena banyak daerah yang butuh kerja keras Pak Kapolda,” kata Risma.

Melihat Kapolda akan Ultah sesuai bocoran dari Prof Ris Hermawan Sulistyo, peserta meminta Risma diminta mengucapkan selamat secara langsung ke Kapolda.

“Selamat sekali lagi, Bapak,” tambah Risma kepada Kapolda.

Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran kemudian membalas ucapan selamat ulang tahun dari Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu dengan ungkapan terimakasih.

“Enggeh, maturnuwun Ibu,” ucapnya kepada Risma.

Selain Risma dan Kapolda, dalam acara itu juga dihadiri oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Selama acara berlangsung mereka duduk satu meja mendengarkan para pembicara yang hadir.

Beberapa pakar di acara yang diinisiasi Polda Jatim itu hadir, Prof (Ris) Hermawan Sulistyo, dari Puskamnas Universitas Bhayangkara Jakarta.

Nuzul Achjar, MA, Phd, dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, dr Ayodya Heristyorini dari Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta dan dr. Windhu Purnomo, pakar Epidemiologi Unair.(ima)

Post Terkait

banner 468x60