Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaRegionalRapuh Dimakan Rayap, Rumah Warga Tlogosari Roboh

Rapuh Dimakan Rayap, Rumah Warga Tlogosari Roboh

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SITUBONDO – Sebuah rumah semi permanen milik Buniman (51), warga Dusun Locare Barat, Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang roboh, Senin, 20 September 2021 sekitar pukul 12.30 WIB. Kejadian tersebut diduga akibat bangunan kayu itu rapuh dimakan rayap.

Menurut Koordinator Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Situbondo Puriyono, saat kejadian tersebut rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Karena semua anggota keluarga saat sedang tidak ada di dalam rumah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Puriyono mengatakan, sesuai menerima laporan rumah roboh itu, pihaknya beserta personel Polsek dan Koramil Sumbermalang langsung menuju lokasi kejadian. “Kami bersama masyarakat gotong-royong mencari benda-benda milik keluarga bapak Buniman yang sekiranya masih bisa diselamatkan,” imbuhnya.

Puriyono menjelaskan, pihaknya belum dapat memastikan berapa kerugian akibat peristiwa tersebut. Sebab masih dalam proses penghitungan pihak keluarga. “Kami tidak bisa memastikan dikisaran berapa. Kita tunggu laporan dari mereka (pihak keluarga -red),” pungkasnya. (fat/aka).

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...