Pleno Penetapan Bupati dan Wabup Malang Terpilih Digelar Hari Ini

  • Whatsapp
sanusi didik
Suasana pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih Sanusi-Didik. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Rapat pleno terbuka penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih Sanusi – Didik Gatot Subroto (SanDi) digelar KPUD Kabupaten Malang hari ini, Kamis (21/1).

KPUD Malang turut mengundang ketiga Paslon Peserta Pilkada 2020, namun 2 Paslon diantaranya tidak menghadiri undangan yakni Paslon nomor urut 2 Latifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub) dan Paslon nomor urut 3, Heri Cahyono – Gunadi Handoko (Malang Jejeg).

Baca Juga

BACA JUGA: SanDi Pemenang Pilkada Kabupaten Malang, Siapkan Tim Hukum Antisipasi Gugatan

Penetapan Paslon Cabup dan Cawabup terpilih ini dikemas dalam suasana aman dan tertib, juga tetap menjaga Protokol Kesehatan.

“Masa habisnya jabatan Bupati lalu akan digantikan dengan Bupati terpilih Pilkada 2020. Prosesnya Gubernur akan mengajukan kepada Mendagri untuk segera melakukan pelantikan sebelum 17 Februari 2021 mendatang,” kata Sanusi.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih bagi semua pihak yang sudah terlibat mensukseskan Pilkada 2020 lalu.

BACA JUGA: SanDi Menang Pilkada 2020, Santoko: Ini Kemenangan Rakyat

“Pada hari ini kita dapat menyaksikan rapat pleno terbuka penetapan paslon terpilih, terimakasih kepara KPUD, Bawaslu dan kepolisian yang telah melaksanakan tugasnya dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih untuk kerjasama masyarakat, ormas, media, dan semua pihak Kabupaten Malang, walaupun di tengah pandemi Covid-19 kegiatan Pilkada dapat terlaksana sesuai harapan. (aje/lna)