Petugas Gabungan Tertibkan Parkir, Jaring 41 Pelanggar

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Petugas gabungan melakukan penertiban parkir di ruas-ruas jalan protokol Kota Mojokerto. Alhasil, sebanyak 41 pengendara roda dua dilakukan penilangan di tempat.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti menjelaskan, pihaknya melakukan penertiban parkir operasi gabungan Dishub Kota Mojokerto.

Baca Juga

“Kita melakukan giat gabungan Dishub, CPM untuk penertiban parkir di KTL Kota Mojokerto,” ungkapnya, pada nusadaily.com, Selasa, 22 Februari 2021.

Fitria sapaannya, membeberkan terjaring sebanyak 41 pelanggar yang dilakukan penilangan di tempat. Yakni, di ruas-ruas Jalan Raden Wijaya, Jalan Brawijaya, Jalan PB Sudirman, dan Jalan Pemuda di kota onde-onde ini.

“Sehingga ada penilangan terhadap 37 STNK, satu kendaraan roda dua, dan tiga Surat Izin Mengemudi (SIM),” paparnya.

Dirinya menyebut, ini langkah menciptakan Kawasan Tertib Lalulintas di masyarakat. Sehingga ada pembinaan, dan pengawasan rutin yang harus dilakukan. Sebagai wujud implementasi tata cara berlalu lintas pengguna jalan yang baik, salah satunya dalam parkir.

“Tata cara parkir yang baik dan benar juga ada, biar terwujud keamanan, ketertiban, kelancaran, dan keselamatan lalu lintas,” pungkasnya.(din/aka)