Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Polres Madiun Kota Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Bakti sosial Polres Madiun Kota. (foto: yanto/nusadaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MADIUN – Polres Madiun Kota  bersama Forkopimda melaksanakan giat bakti sosial. Ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.  Kegiatan sosial itu berupa  bedah rumah milik Bapak Firman warga Kelurahan Patihan Kecamatan Manguharjo kota Madiun pada Senin (29/6)

Baca Juga

Bedah rumah ini adalah bentuk rasa kepedulian Polres Madiun Kota kepada masyarakat yang tidak mampu. Yang mana ketepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74 ini Polres Madiun Kota ingin berbagi kepada masyarakat yang di rasa kurang mampu serta yang terdampak Covid-19.

Kepada nusadaily.com, Kapolres Madiun Kota AKBP R.H.Boby Aris Prakasa mengatakan, bedah rumah ini adalah wujud dari kepedulian dari Polri serta Polres Madiun Kota. Dalam hal ini dibantu oleh PT INKA.

Atas terlaksananya kegiatan ini Boby mengucapkan terima kasih kepada PT INKA yang sudah ikut serta membantu kelancaran giat tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh PT INKA.Yang mana pihak PT INKA adalah perusahaan BUMN yang terbesar di Jawa Timur. Diharapkan nantinya PT INKA tetap bisa terus mebantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Wali Kota Madiun H. Maidi mengatakan,bahwa Bhayangkara usianya memang sudah tua tapi penampilanya selalu muda. Bhayangkara juga selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang  diinginkan masyarakat. Sehingga masyarakat makin sejahtera. Sejahtera itu di peroleh karena keamanan kondusif. “Kalau keamanan tidak kondusif maka hatinya ndak akan tenang,”terangnya.

Maidi juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang sudah melakukan kegiatan kegiatan sosial. Begitu juga kepada  PT INKA . ”Insyaallah PT INKA akan lebih berkembang dan membawa kita menuju ke keberhasilan,” pungkasnya.(den/aka)

Post Terkait

banner 468x60