Peringatan Maulid Nabi Lebih Sederhana di Polres Malang

  • Whatsapp
Polres malang
Penceramah KH Annas, Pembaca Al Quran Ustad Fathurohman, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri menghadiri kegiatan Maulid Nabi
banner 468x60

MALANG – Polres Malang melakukan silaturahmi sembari pengajian bersama di Masjid Polres Malang dengan tema Keteladanan Nabi Muhammad SAW, kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna wujudkan Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad, Kamis 30 Oktober 2020 ini. 

Perbedaan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sangat berbeda karena situasi pandemi Covid-19. “Kita sama sama mengingat nabi besar Muhammad SAW. Ustad juga menyampaikan agar anggota kepolisian walaupun di tengah kesibukan harus memperbanyak ibadah,” papar AKBP Hendri Umar Kapolres Malang dilansir Nusadaily.com.

Dia menjelaskan, karena masa pandemi, peringatan Maulid Nabi diselenggarakan tanpa euforia berlebihan.

“Khusus pada masa pandemi, diupayakan tidak memakai karpet. Semua membawa alat salat masing masing”, lanjut Hendri Umar.

Dia mengatakan, kesederhanaan perayaan tahun ini sebagai contoh masyarakat. Mereka harus memikiki kehidupan lebih baik lagi, serta sebagai instropeksi diri dalam menghadapi keadaan yang sedang tidak menentu. (aje/wan)

Post Terkait

banner 468x60