Rabu, Desember 1, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaRegionalPengamen Asal Kota Batu Meninggal Dunia di Depan Kios Pasar

Pengamen Asal Kota Batu Meninggal Dunia di Depan Kios Pasar

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Seorang pengamen, Adnan (69), warga Dusun Krajan, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu ditemukan meninggal dunia di kios Pasar Comboran, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (27/10/2021) pagi. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kapolsek Klojen, AKP Domingos Ximenes menjelaskan kronologi penemuan jenazah tersebut.

“Saksi pertama bernama Muhayah (78) mengatakan,korban telah mengkontrak salah satu kios di Pasar Comboran selama tiga bulan. Sakksi ini juga menjelaskan, ia sudah merawat korban selama tiga minggu terakhir ini. Karena korban mengeluh sakit perut dan tidak mau dibawa ke rumah sakit,” terang dia.

Dirinya menjelaskan sekitar pukul 07.30, saksi pertama sempat memberikan kopi dan lontong untuk dikonsumsi korban. Selain itu, korban juga sempat meminta saksi untuk menyeka badannya dengan air hangat.

“Setelah menyeka badan korban, saksi pertama pulang ke rumah kontrakannya. Namun sekitar pukul 08.00, saksi pertama diberitahu oleh saksi kedua yang bernama Sukani bahwa korban telah meninggal dunia,” jelas dia.

Saksi pertama kemudian menghubungi Polsek Klojen. Tak lama kemudian, anggota Polsek Klojen bersama tim medis tiba di lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian, korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi terlentang dan mengenakan sarung.

Petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda luka penganiayaan ataupun kekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia murni karena sakit yang dideritanya. Dari keterangan saksi, korban mengalami sakit lambung selama setahun terakhir ini,” terang dia.

Setelah itu, tim medis langsung membawa jenazah korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

“Jenazah korban sudah kami evakuasi ke Kamar Jenazah RSSA. Kami juga telah berkoordinasi dan memanggil pihak keluarga korban,” tandas dia.(

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR