Paslon Sugiri Sancoko – Lisdyarita, Kantongi Rekom PDI-Perjuangan Maju Pilkada Ponorogo

  • Whatsapp
Pasangan cabup dan cawabup Ponorogo menerima rekom dari PDI Perjuangan. (foto: nto/nusadaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Cabub dan Cawabub Sugiri Sancoko – Lisdyarita, Selasa 11 Agustus 2020, mendapat rekom dari PDI Perjuangan, sebagai pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang akan maju dalam Pilkada serentak Desember 2020.

"
"

Baca Juga

"
"

Pengumuman rekom ini digelar secara serentak se – Indonesia. Untuk Kabupaten Ponorogo, PDIP Merekom Sugiri Lisdyarita sedang untuk Kabupaten Tuban PDIP merekom Setiajit – Aramaya Mangkunegara. Dilanjut Kqbupaten Gresik rekom PDIP untuk Fandi Achmad Yani berpasangan dengan Aminatun Habibah. Banyuwangi merekom Ipuk Fiestiandani – Sugirah dan Terakhir Untuk Kabupaten Lamongan Rekom untuk Kartika Hidayati dengan Sa’im.

Bertempat di Posko Relawan Semut Ireng, pengumuman rekomendasi tersebut disaksikan Balon Sugiri dan Lisdyarita dan pendukung melalui siaran secara live dari kantor DPP PDI Perjuangan. Tampak rekom dibacakan langsung oleh Puan Maharani bahwa Sugiri Sancoko dan Lisdyarita sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

Sementara itu, Manto Setiawan, ketua relawan semut ireng, kepada wartawan yang hadir, mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang telah memberikan rekom kepada pasangan Sugiri dan Lisdyarita sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

“Mudah-mudahan Pak Sugiri dan Bu Lisdyarita memenangkan kontestasi pertarungan Politik di Kabupaten Ponorogo nanti,” ucapnya.

Agus Widodo, pengurus DPC PDIP Ponorogo juga menjelaskan, struktur partai akan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Sugiri  Sancoko dan Lisdyarita di dalam mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

Keputusan partai sesuai keinginan masyarakat

“Kami memang di biasakan untuk tegak lurus kepada keputusan Partai. Artinya kami sangat bersyukur bahwa keputusan Partai ini insyaallah sesuai dengan apa yang ada di hati masyarakat dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Artinya ini menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa. Karena dorongan dari relawan berbagai hal itu memang luar biasa. Dan ini akan menjadi kekuatan awal untuk berjuang ke depan.” ungkapnya.

“Kami dari Struktur Partai akan bergerak secara masif, akan bekerjasama dengan dengan Partai-Partai lain. Karena kami akan berkoalisi, hari ini masih PDI Perjuangan dan tentu kami berharap besok atau bahkan nanti Partai-Partai lain menyusul untuk memberikan Rekomnya kepada Pasangan Sugiri dan Lisdyarita,” pungkasnya. (nto/aka).

Post Terkait

banner 468x60