Nyetir Sambil Putar Musik, Warga Sumberpucung Tewas Tertabrak Kereta Api

  • Whatsapp
kereta api
Korban kecelakaan di perlintasan tanpa palang pintu Jalan raya Kuncoro Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Area perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan raya Kuncoro Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung Malang kembali memakan korban. Seorang pengendara mobil, Yusuf Winarso (35) tewas setelah tertabrak dan terseret kereta api Penataran tujuan Surabaya-Blitar, Selasa (26/1) siang.

BACA JUGA: KA Tabrak Mobil Rombongan Arisan di Ngebruk, 1 Tewas

Baca Juga

“Korban ini merupakan warga Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Malang, ketika dia hendak melintas dari arah selatan menuju utara mobilnya tiba-tiba terseret kereta api Penataran yang tengah melintas,” ujar Kapolsek Sumberpucung AKP Effendy Budi Wibowo di lokasi kejadian.

Effendy memaparkan, korban diduga mendengarkan musik dengan kencang saat tengah berkendara. Sehingga korban tidak menyadari datangnya kereta api dari arah timur.

“Jadi diduga pengendara ini mendengarkan musik saat berkendara, dan tidak tahu kalau ada kereta dari arah timur,” terang Effendy.

“Saat itu, kereta api melaju dari arah Surabaya menuju Kabupaten Blitar,” lanjutnya.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen Malang dalam keadaan kritis, namun korban meninggal dunia di perjalanan.

kereta api

Effendy memastikan tidak ada korban jiwa lain kecuali pengendara tersebut.

BACA JUGA: Mayat Laki – Laki Tanpa Identitas Tewas Mengapung di Sungai Brantas Sumberpucung – Imperiumdaily.com

“Korban ini sudah dua kali mengalami kecelakaan yang sama. Sebelumnya ia kecelakaan di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung. Waktu itu, ia (korban) membawa mobil sedan,” pungkasnya. (aje/lna)