Ning Ita Ulang Tahun, Pemkot Mojokerto Beri Kejutan Istimewa

  • Whatsapp
ning ita
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama suami Supriyadi Karima memberikan potongan tumpengan pertama ke Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria bersama istri.(din/nusadaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Pandangan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) terlihat berbinar usai mendapatkan kejutan ulang tahun dari jajaran Pemerintah Kota Mojokerto di Pendopo Rumah Rakyat. Sesaat paska melakukan pengukuhan Forum Komunikasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Ning Ita baru saja menginjak usia 42 tahun, Senin, 12 April 2021 ini. Mendapatkan kejutan istimewa dari jajaran Pemkot Mojokerto, wanita kelahiran Mojokerto 12 April 1979 itu merasa kaget sekaligus terharu.

Baca Juga

BACA JUGA: Di Tengah Pandemi, Ning Ita Lahirkan Kampung-Kampung UMKM Mandiri

“Saya bingung ini, tadi di pasar sudah dapat kejutan. Karena dari pagi saya sudah harus melakukan sidak ketersediaan bahan-bahan pangan selama Ramadhan. Semoga siang gak ada kejutan lagi yah,” seloroh pemimpin perempuan pertama di Kota Mojokerto ini sambil tertawa.

Wanita dengan Spirit Of Majapahit ini, merasa sangat terharu bahkan sempat meneteskan air mata saat menyampaikan rasa terimakasihnya bersama jajaran selama dua tahun lebih membawa Kota Mojokerto menuju perubahan yang sangat signifikan. Utamanya dalam pembangun menuju kota wisata bahari.

“Saya masuk di pemerintahan sudah tahun setengah, suka duka dalam mencapai kesuksesan, prestasi, keberhasilan, dan penghargaan bukan karena saya. Tapi ini adalah seluruh kerja keras seluruh ASN yang ada,” ucapnya sambil berkaca-kaca usai menerima kejutan ulang tahun.

Ning Ita menambahkan, jika semua ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto merupakan bagian keluarga dalam mewujudkan motto dalam kepemimpinannya “Maju Melangkah Ayo Berbenah”.

“Bagi saya anda semua keluarga, kalian semua adalah kesuksesan dalam dinamika yang saya hadapi sebagai kepala daerah,” pungkasnya.

BACA JUGA: Hari Dongeng Sedunia, Ning Ita Inginkan Habit Bercerita di Tengah Keluarga Tetap Bertahan

Ning Ita pun menyerahkan potongan tumpeng pertama ke Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria sebagai partner kerjanya selama masa kepemimpinannya.

Selain itu, Sang suami Supriadi Karima nampak mendampingi Ning Ita dalam menyampaikan rasa terimakasihnya akan kejutan yang diberikan oleh jajaran ASN Pemkot Mojokerto.(din/lna)