Ngeri! Lima Ekor Kambing di Banyuwangi Mati Misterius, Ada Bekas Gigitan di Leher

  • Whatsapp
kambing mati
Salah satu kambing yang mati misterius memiliki bekas gigitan di lehernya. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI – Warga Desa Kedungsari, Kecamatan Tegaldlimo, dihebohkan dengan lima ekor kambing milik warga setempat yang mati secara misterius. Saat ditemukan, terdapat luka seperti gigitan hewan buas di bagian leher hewan ternak ini.

Umar (55) pemilik kambing mengatakan, hewan ternaknya itu ditemukan mati dalam kondisi mengenaskan pada hari Minggu 30 Mei 2021. Saat itu ia hendak memberi pakan rumput.

Baca Juga

BACA JUGA: Tak Dijemput Pacar, Perempuan Misterius Asal Ngawi Bikin Macet Jalanan Magetan

Namun ternyata, beberapa kambing sudah tergeletak di bawah kandangnya. “Saya tahunya pas mau ngasih pakan. Saya terkejut sebagian kambing saya sudah mati tergeletak di bawah. Total ada lima ekor,” kata Umar saat dikonfirmasi Senin 31 Mei 2021.

Saat diperiksa, semua kambing miliknya yang mati secara misterius terdapat bekas luka gigitan pada bagian leher. Selain itu, beberapa juga terdapat luka menganga di bagian paha dan perut. 

“Luka pada leher dan sebagian juga di makan. Lukanya kebanyakan di leher. Ada juga yang sempat dimakan di bagian paha sama perut,” tambahnya. 

BACA JUGA: Hiii Ngeri! Ular Sanca 7 Meter Telan Anak Sapi di Maros

Belum diketahui pasti penyebab kematian kambing miliknya ini. Namun dirinya menduga, kambing-kambing itu mati karena serangan binatang buas.

Mengingat, di wilayah tersebut memang kerap ada hewan buas yang keluar hutan saat musim kemarau tiba.  “Sepertinya dimakan hewan buas. Entah anjing atau apa kami belum tahu,” tutupnya. (ozi/lna)