Mesum di Masjid Kesamben Blitar, Dua Sejoli Digrebek Warga

  • Whatsapp
warga blitar
AYN (24) warga Desa Begadung Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, dan IP (24) menjalani pemeriksaan polisi. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BLITAR – Diduga berbuat mesum di masjid Dusun Dawung Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, sepasang kekasih digrebek warga, Sabtu 27 Maret 2021.

Aksi mesum dua sejoli ini, Ahmad Yulianto Nugroho (24) warga Desa Begadung Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, dan Ika Puspitasari (24) warga Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar dilakukan di siang bolong.

Baca Juga

“Kejadian itu bermula saat salah satu warga hendak ke masjid untuk salat. Saat itu sekitar pukul 14.30 WIB. Lalu mengetahui sejoli tersebut sedang melakukan perbuatan mesum di dalam masjid,” kata Hajar Dwi Antoro, Kepala Dusun Dawung Desa Pagerwojo kepada Nusadaily.com.

BACA JUGA: Razia di Hotel, Petugas Amankan Empat Pasangan Mesum di Siang Bolong

“Akhirnya, warga yang geram kemudian menangkap kedua sejoli tersebut dan melaporkannya ke Polsek Kesamben,” ujarnya.

Lebih lanjut Dwi menceritakan, saat diketahui warga pertama kali, keduanya sedang asik berbuat mesum. Saat itu yang perempuan hanya mengenakan kaos dalam, dan laki-lakinya menggunakan sarung dengan dada telanjang.

“Keduanya saat diamankan mengaku tidak berbuat mesum. Hanya istirahat dan melakukan sholat. Mereka mengaku bekerja sebagai seles kacamatan, dan keduanya datang mengantar di Kecamatan Kesamben,” jelasnya.

BACA JUGA: Sebar Video Mesum untuk Modus “Enak-Enak”, Pemuda Ngawi Dilaporkan ke Polisi

Dwi menambahkan, saat ditanya pertama kali, kedua sejoli awalnya mengaku sudah menikah. Namun saat ditanya surat nikah tidak punya.

“Ketika ditanya kembali, ternyata mengaku masih pacaran,” imbuhnya.(tan/lna)