Mengaku Pusing, Pemancing di Probolinggo Tiba-tiba Meninggal

  • Whatsapp
jenazah korban
Petugas dibantu warga melalukan evakuasi terhadap pemancing di Kota Probolinggo yang meninggal. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – NUSADAILY.COM – PROBOLINGGO – Warga pesisir pantai Kota Probolinggo geger dengan meninggalnya seorang pemancing pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Korban sebelum meninggal sempat mengeluhkan pusing.

Baca Juga

Jenazah korban, Sunaryo (70) ditemukan di pesisir jalur lingkar utara Kelurahan Mayangan, Kecamatan Mayangan sekira pukul 10.30.

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, M. Khoiron (35) mengatakan jika korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Sehingga ia tidak tahu persis penyebabnya.

“Tadi pas lewat itu korban sudah meninggal. Karena ada ramai-ramai itu sehingga saya berhenti ketika lewat,” jelasnya.

Proses evakuasi cukup lama, sebab warga juga beramai-ramai mendatangi lokasi. Polisi pun berupaya meminta warga menjauh untuk antisipasi.

“Kami dapat laporan dari warga bahwa ada yang meninggal di areal laut Mayangan. Yang bersangkutan merupakan pemancing,” jelas Kanit Reskrim Polsek Mayangan Iptu Mugi pada Nusadaily.com.

Pihaknya menjelaskan, korban sebelum ke tengah sempat mengeluhkan pusing. Sehingga ia minta pertolongan lalu menepi.

“Sebelum meninggal korban mengaku pusing, sehingga meminta pertolongan untuk menepi. Namun tak lama korban sudah tidak berumur,” tambahnya.

Sejauh ini pihaknya sudah memeriksa 2 orang sebagai saksi. Untuk sementara, korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr.Mohamad Saleh. (ras/lna)

Post Terkait

banner 468x60