Masuk Kolong Bus, Pengendara Motor Asal Surabaya Tewas di Singosari

  • Whatsapp
Kendaraan yang digunakan korban asal Surabaya diamankan petugas Laka Lantas Polres Malang setelah kecelakaan di Jalan Raya Singosari
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Kecelakaan membawa korban jiwa terjadi di Jalan Raya Singosari, Kabupaten Malang, Selasa 22 September 2020. Kecelakaan melibatkan bus dan motor Honda Revo tepat di depan Pasar Singosari Kelurahan Pagentan. Korban meninggal adalah pengendara motor, Mohammad Sobar, 22 tahun, warga Wonokromo Surabaya. 

Mohammad Sobar meninggal dunia saat dilarikan ke RS Marsudi Waluyo dan dirujuk ke RSSA Kota Malang. Motor juga mengalami kerusakan sangat parah. 

Baca Juga

“Semula motor honda revo berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang pada lajur kiri. Sesampai di TKP mendahului bus yang berjalan pada lajur kanan. Saat mendahului, tiba-tiba motor honda revo oleng hilang kendali dan terjatuh,” papar Agus Yulianto, Kanit Laka Polres Malang dilansir Nusadaily.com.

Motor jatuh ke kiri sedangkan pengendara  jatuh ke kanan masuk kolong bus. Korban tertabrak ban belakang sebelah kiri. Akibatnya, pengendara motor honda revo mengalami luka–luka dan meninggal dunia. 

“Karena kurang hati–hatinya pengendara honda revo pada saat mendahului bus tiba- tiba kendaraan sepeda motor oleng hilang kendali dan terjatuh serta pengendara kendaraan sepeda motor masuk di kolong  bus,” sambung Agus Yulianto.

Dia menjelaskan, korban mengalami luka berat. Petugas segera mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Petugas juga menormalkan arus lalu lintas. (aje/wan)

Post Terkait

banner 468x60