Letkol Inf Nurcholis Dilantik Jadi Dandim 0827 Sumenep

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM-SUMENEP – Komando Distrik Distrik (Kodim) 0827 Kabupaten Sumenep melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Pendopo Agung Sumenep, Selasa 4 Agustus 2020. Letkol Inf Ato Sudiatna, setelah menjabat kurang lebih dua tahun, digantikan oleh Letkol Inf Nurcholis sebagai Dandim yang baru.

Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. Brigjen Herman mengungkapkan, pihaknya berharap Dandim yang baru bisa bertugas dengan baik di wilayah Korem 084/BJ.

"
"

Baca Juga

"
"

“Program yang sebelumnya dilanjutkan, dan bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten. Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dharma baktinya selama ini untuk Korem 084/BJ,” ujarnya.

Terpisah, Letkol Ato Sujiatna menyampaikan, memiliki kesan mendalam selama berada di Kabupaten Sumenep. Bahkan, ia mengaku sudah memiliki KTP Sumenep. “Saya bertugas disini dua tahun enam bulan 17 hari. Jadi sudah seperti rumah sendiri,” terangnya.

Di samping itu, Bupati Sumenep KH. Busyro Karim dalam sambutannya menyampaikan, sangat berterimakasih kepada Letkol Ato Sudiatna selama dua tahun memimpin Kodim Sumenep. Sebab, kata Busyro, di bawah kepemimpinan Letkol Ato, sering terjalin komunikasi dan terlibat dalam rapat tingkat kabupaten.

“Harapan kami yang baru juga bisa bekerjasama dengan baik,” pungkasnya. (nam/top)

Post Terkait

banner 468x60