Lagi, Buruh Tani Magetan Meninggal Dunia di Sawah

  • Whatsapp
Buruh tani meninggal dunia saat bekerja memanen padi di sawah.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Kembali seorang buruh tani di Kabupaten Magetan meninggal dunia di sawah saat memanen padi di Kacamatan Ngariboyo. Tepatnya pada persawahan masuk desa Purwosari. Senin (01/03/2021).

Meninggalnya seorang buruh tani di Persawahan saatmemanen padi bernama Ridin 70 th asal Desa Gonggang Kecamatan Poncol Magetan tersebut dibenarkan Kapolsek Magetan Kota AKP Iin Pelangi.

“Korban sebelumnya bekerja memanen padi di sawah warga setempat. Awalnya merasa kecapekan serta tidak enak badan, dan memutuskan istirahat di bawah pohon,” ungkapnya.

Dari keterangnan sejumlah saksi saksi, setelah sampai dibawah pohon, korban duduk, korban lemas dan saat diperiksa rekan mereka sudah tidak bernafas (meninggal dunia). Mengetahui rekanya meningal kemudian melaporkannya kepada kami.

”Hasil pemeriksaan tim dokter, penyebab meninggalnya korban akibat mengalami sakit dan ditambah kelelahan saat bekerja di sawah, murni karena sakit. Selajutnya jenazahnya kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, ” pungkas AKP Iin Pelangi Kapolsek Magetan Kota. (nto/kal)