Korban Tewas Pesta Miras Blitar Menjadi 3

  • Whatsapp
Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya
banner 468x60

NUSADAILY.COM – NUSADAILY.COM – BLITAR – Ahmad Suriadi (27), warga Talun Kabupaten Blitar tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, Selasa 22 September 2020 malam. Diketahui, Suriadi merupakan salah satu peserta yang mengikuti pesta miras bersama dua warga Desa Papungan Kecamatan Kanigoro yang sudah tewas dihari sebelumnya, yakni Masrul Maryanto (26) dan Baskoro (21).

Baca Juga

Kepada Nusadaily.com, Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, korban pesta miras oplosan di wilayah Papungan Kanigoro bertambah satu menjadi tiga orang. Korban terakhir meninggal dunia pada selasa malam kemarin dirumah sakit.

BACA JUGA: Selama Sepekan, Pelanggar Protokol Kesehatan Mulai Berkurang

“Korban mengalami tanda-tanda yang sama seperti dua lainnya yang audah tewas. Sempat terpapar di rumah, dan akhirnya meninggal dirumah sakit,” jelasnya, Rabu 23 September 2020.

AKBP Fanani menuturkan, sebelumnya petugas sudah memintai keterangan tujuh orang saksi, termasuk penjual miras oplosan yang mengakibatkan orang meninggal dunia tersebut. Selain itu, petugas juga mengamankan miras oplosan berupa arak jowo sisa yang di jual oleh pelaku. Miras tersebut sama dengan yang diminum para korban saat pesta miras.

“Nanti kalau keterangan saksi sudah lengkap, maka petugas akan menetapkan penjual miras sebagai tersangka,” tuturnya.

BACA JUGA: Lima LC Layani Seks di Tempat Karaoke In Lounge Kota Madiun

AKBP Fanani menambajkan, petugas sudah melakukan autopsi terhadap salah satu korban miras yang meninggal pada Senin 21 September 2020 lalu.

Diberitakan sebelumnya, dua warga Desa Papungan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar tewas karena diduga over dosis setelah menggelar pesta miras. Pesta miras itu dilakukan pada Jumat 18 September 2020 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu ada delapan pemuda, termasuk ketiga korban yang menggelar pesta miras merek Sari Vodka dicampur minuman kemasan kaleng di depan rumah salah satu di antara delapan pemuda tersebut. (tan)

Post Terkait

banner 468x60