Ketua DPD Golkar Sidoarjo Berganti, Warih Andono Diganti Adam Rusdi

  • Whatsapp
Warih Andono (kiri) dan Adam Rusdi Ketua DPD Golkar Sidoarjo saat memberikan keterangan pers di Kantornya
Warih Andono (kiri) dan Adam Rusdi Ketua DPD Golkar Sidoarjo saat memberikan keterangan pers di Kantornya
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo segera berganti nahkoda. Dari sebelumnya dijabat Warih Andono, akan dipegang Adam Rusdi. 

Warih Andono menyampaikan Musda Partai Golkar Sidoarjo akan dilaksanakan besok, tapi sampai pendaftaran ditutup, (hari ini pukul 16.00) hanya ada satu pendaftar, Adam Rusdi. 
“Jadi bisa saya katakan, Mas Adam ini adalah calon tunggal,” katanya saat menerima kedatangan Adam Rusdi di Kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, Jl. Ahmad Yani No.13 A, RW1, Sidokumpul, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (19/03/2021). 

Baca Juga

Lebih lanjut, Warih yang juga anggota DPRD Sidoarjo itu menilai sosok Adam Rusdi, orangnya masih muda dan penuh dengan gagasan untuk memajukan Partai berlambang pohon beringin itu. 

“Orangnya visioner dan saya rasa mampu mencapai target 7 kursi di pemilu akan datang,” ungkapnya dilansir Nusadaily.com.

Dalam kesempatan yang sama, Adam Rusdi menyampaikan bahwa pada hari ini menjadi sebuah langkah untuk kemajuan Golkar dengan meningkatkan jumlah kursi. “Dari yang sekarang masih 4 kursi, akan kami tingkatkan menjadi 6 sampai 7 kursi,” Kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu. 

Dalam meningkatkan perolehan suara, Mas Adam, panggilan akrabnya sudah menyiapkan beberapa langkah. Salah satunya dengan menata gerakan di Grassroots dan memperkuat di seluruh kepengurusan. 

“Semua elemen pengurus maupun sayap partai, mulai tingkat desa hingga daerah akan terus kamperkuat. Dalam beberapa bulan ini akan kami konsolidasi dengan semuanya untuk kemenangan Partai Golkar,” pungkasnya (ful/wan)