Kader dan Pengurus NasDem Makin Solid Menangkan Khozanah-Anwar di Pilkada Tuban

  • Whatsapp
Kader dan pengurus NasDem solid bergerak, siap kawal kemenangan pasangan Khozanah- Anwar di Pilkada Tuban 2020
banner 468x60

NUSADAILY.COM – TUBAN – Pengurus dan kader Partai NasDem semakin solid dalam untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Khozanah – Anwar. Keduanya ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban 2020.

Keseriusan itu disampaikan Sumantri, Ketua DPD Partai NasDem Tuban dalam acara konsolidasi terkait pemenangan Paslon Khozanah dan Anwar. Setelah pengambilan nomor urut yang dilakukan pada Kamis 24/09/2020 dan mendapatkan nomor urut satu. Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPD dan perwakilan DPW NasDem Jatim, bertempat di posko pemenangan di Jalan AKBP Suroko, Tuban Jumat, (25/9/2020).

Baca Juga

“Hari ini kita melaksanakan konsolidasi. Kami komandokan seluruh pengurus hingga tingkat ranting untuk bergerak bersama-sama memenangkan pasangan Khozanah-Anwar,” ungkap Sumantri dilansir Nusadaily.com.

Selain itu, Koordinator DPW NasDem Jatim, Valentinus Boro Tokan menyampaikan, semua kader dan simpatisan akan terus membangun konsolidasi hingga tingkat bawah. Ini sebagai upaya memperkenalkan program dari pasangan Khozanah-Anwar. Termasuk, semua lapisan kader akan terus bergerak  mengawal kemenangan di Pilkada tahun ini.

“DPW NasDem Jatim berharap konsolidasi terus ke bawah sambil mengampanyekan program Khozanah-Anwar. Semua kader berharap kemenangan,” tegas Valentinus Boro, Koordinator Pemenangan Pilkada Kabupaten Tuban.

Ia menjelaskan, pada Pileg tahun kemarin partai NasDem memperoleh sebanyak 31.000 suara dengan meraih 2 kursi DPRD Tuban. Dimana, perolehan suara itu menjadi modal dan potensi untuk kemenangan Khozanah-Anwar.

“Seluruh komponen partai NasDem telah sepakat untuk bergerak bersama-sama  memenangkan Khozanah- Anwar,” jelas Wakil Sekertaris DPW NasDem Jatim ini. (wan)

Post Terkait

banner 468x60