Johnny G. Plate Lantik Staf Ahli Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa

  • Whatsapp
Menteri Kominfo Johnny G. Plate menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan SAM Bidang Komunikasi dan Media Massa di Aula Anantakupa, Kementerian Kominfo, Jakarta. Kementerian Kominfo for Nusadaily.com
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate melantik Widodo Muktiyo sebagai Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa. Sebelumnya Widodo Muktiyo menjabat sebagai Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prof. Widodo untuk mengisi amanah negara dan pengabdian kita. Ini sirkulasi jabatan dengan ucapan terima kasih adalah upaya luar biasa,” ujar Menteri Johnny di Aula Anantakupa, Kementerian Kominfo, Jakarta, Senin (01/03/2021).

Menurut Menteri Kominfo pengabdian yang ditunjukkan oleh Widodo Muktiyo selama menjabat Dirjen IKP patut mendapatkan apresiasi. Mengingat, telah banyak kebijakan yang dilakukannya selama memimpin untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Selama mengabdikan diri telah memberikan ide-ide yang besar dan capaian-capaiannya demi bangsa dan negara,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Menteri Johnny meminta, seluruh capaian-capaian yang telah dilakukan semasa jabatannya dapat terus dilanjutkan oleh instansi terkait. Terus tingkatkan capaian tersebut, karena hal tersebut merupakan bentuk pengabdian bagi bangsa dan negara.

“Sedangkan, berbagai program atau kebijakan yang belum mencapai target harus diperbaiki secara bersama-sama dalam beberapa waktu ke depan. Capaian-capaian yang belum terwujud harus sama-sama kita perbaiki,” imbuhnya.

Proses pergantian jabatan ini, menurut Menteri Kominfo, merupakan proses yang biasa dilakukan dalam sistem birokrasi. Bahkan, seharusnya menjadi kebanggaan tersendiri, karena setelah mengisi jabatan mendapatkan penghargaan dari negara.

“Ini proses yang biasa dan suatu kebanggaan. Sirkulasi jabatan dengan ucapan terima kasih negara adalah luar biasa bagi karir kita,” pungkasnya.(sir/kal)