Ini Bekal SanDi Hadapi Debat Pilbup Malang

  • Whatsapp
sandi
Pasangan Sanusi dan Didik Gatot Subroto siap menghadapi debat dalam Pilbup Malang 2020
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Tiga hari menjelang Debat Pilbup Malang tahap pertama, pasangan Sanusi dan Didik Gatot Subroto (SanDi) sangat siap menghadapinya. SanDi melarang pendukungnya hadir di lokasi debat, gedung DPRD Kabupaten Malang, Jumat 30 Oktober 2020 nanti.

“Saya sangat menghadapi debat pilkada karena selama setahun terakhir sudah melaksanakan tugas sebagai Bupati Malang, ” papar Sanusi Calon Bupati Malang kepada Nusadaily.com.

Baca Juga

Dia mengakui, tidak ada persiapan khusus menjeleng debat. Dia menginginkan, debat bisa dijalani dengan proses alami atau natural. Itu karena semua sudah dijalani sehingga bukan hanya sekadar konsep.

Tim sukses paslon SanDi akan menampilkan profil paslon dan hal teknis lain sesuai arahan KPU. “Tidak ada tampilan khusus nanti, karena sudah disampaikan KPUD mengenai pembatasan jumlah orang boleh masuk ke ruang debat. Hanya paslon dan empat orang timses serta Bawaslu saja,” lanjutnya.

Wakil Calon Bupati, Didik Gatot Subroto juga menambahkan, pihaknya juga siap menjalani debat. “Saya sebagai mantan Kepala Desa tiga periode dan mantan Ketua DPRD. Insya Allah sudah banyak praktik sehingga tidak ada persiapan khusus dalam debat,’’ terang Didik.

Dia juga meminta, pendukungnya tidak hadir ke gedung DPRD Kabupaten Malang menyaksikan debat. Itu karena saat ini masih suasana pandemi Covid-19 sehingga ada batasan-batasan. Mereka cukup menyaksikan debat melalui TV maupun sarana daring lainnya. (aje/wan)

Post Terkait

banner 468x60