Gudang Popok Bayi di Banyuwangi Hangus Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Kebakaran Banyuwangi
Sebuah gudang popok bayi di Kecamatan Kabat, Banyuwangi mengalami kebakaran, pada Minggu malam, 4 Juni 2021. Bangunan beserta isinya hangus dilalap si jago merah.
banner 468x60

NUAADAILY.COM – BANYUWANGI – Sebuah gudang popok bayi di Kecamatan Kabat, Banyuwangi mengalami kebakaran, pada Minggu malam, 4 Juni 2021. Bangunan beserta isinya hangus dilalap si jago merah.

Peristiwa ini terjadi sekitar jam 22.00 WIB. Lokasi kebakaran dekat dengan Kantor Kecamatan Kabat. 

Baca Juga

“Sebelumnya saya mencium bau terbakar, lalu melihat keluar rumah tiba-tiba api muncul dari dalam bangunan,” kata Yuli, saksi mata yang rumahnya berada di depan gudang.

Baca Juga: Kebakaran Kamar Kos di Kramat Jati, Satu Orang Meninggal Dunia

Menurut Yuli tidak ada penghuni di dalam gudang tersebut. Namun, oleh pengelolanya bangunan itu dimanfaatkan sebagai gudang barang bekas (rongsokan, red) dan menyimpanan ratusan karton popok bayi yang mudah terbakar.

“Padahal gudangnya tidak ada aliran listrik, dan tidak berpenghuni. Hanya gudang saja untuk menyimpan popok bayi (pampers),” ucap Kepala Desa (Kades) Kabat, Mohammad Mislani.

Baca Juga:

Tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan dilokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam inisiden ini, sementara petugas Damkar bersama warga masih melakukan pembasahan.

Hingga berita ini ditulis, pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP. Untuk kerugiannya juga masih dalam tahap penghitungan. (ozi/ark)