Dukung Oktober Fair, PHRI Kota Batu Tawarkan Diskon Harga Kamar 50 Persen

  • Whatsapp
Walikota Batu Dewanti Rumpoko meninjau stand makanan yang ikut berpartisipasi dalam Oktober Fair 2020 JTP III.
banner 468x60

NUSADAILY.COM -KOTA BATU- Seluruh pelaku bisnis pariwisata membangun strategi untuk menarik kunjungan wisatawan di Kota Batu. Salah satunya penyelenggaraan Oktober Fair Jatim Park III Kota Batu.

Baca Juga

Manajemen Jatim Park III tak sendiri, pihaknya juga menggandeng Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk memacu pertumbuhan sektor pariwisata.

Wakil Ketua PGRIhttp://imperiumdaily.com Kota Batu, Mukhlas Rofiq memberikan dukungan penuh dengan gelaran Oktober Fair 2020 JTP III. Ia menghimbau, agar hotel yang bernaung di PHRI memberikan diskon harga kamar hingga 50 persen. Sehingga menarik kunjungan dan meningkatkan okupansi. Ada 90 hotel yang bernaung di PHRI Kota Batu.

“Kami dukung penuh sampai akhir pelaksanaan Oktober Fair pada 30 Oktober nanti. Sekalipun himbauan, pasti akan diikuti oleh anggota PHRI. Perlu sinergi demi menggenjot pariwisata di Kota Batu,” papar dia.

Dukungan lainnya yakni ikut memeriahkan penyelenggaraan, dengan memamerkan promo wisata secara bersama-sama di lokasi acara. Event Oktober Fair 2020 ini digelar di halaman Parkir Jatim Park III.

“Itu bentuk dukungan kami, Jatim Park Grup kan anggota PHRI ya harus mendukunglah. Terlebih event ini untuk menggairahkan dunia wisata di Batu,” pungkas Rofiq.

Sebelumnya, Dirut Jatim Park III Soerjo Widodo menuturkan, gelaran ini diharapkan bisa menarik animo wisatawan. Serta memacu pertumbuhan potensi-potensi yang ada di Kota Batu.

“Wadah yang menjadi ajang untuk mempromosikan pariwisata sekaligus memasarkan produk UMKM yang ada di setiap desa/kelurahan se Kota Batu,” kata Soerjo.(wok/aka)

Post Terkait

banner 468x60