Duel Berdarah, Pria di Banyuwangi Tewas di Tangan Petani

  • Whatsapp
Ivan Dani (33) tewas usai berduel dengan tetangganya
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI – Ivan Dani (33) warga Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo harus meregang nyawa setelah berduel dengan tetangganya sendiri. Korban meninggal setelah menerima sebelas luka tusukan di badannya. Sementara pelaku berinisial NA (53) langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat usai menghabisi nyawa korban.

Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menceritakan, peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Minggu malam, 18 Oktober 2020 sekitar pukul 21.30 Wib.

Baca Juga

Diduga kuat, peristiwa berdarah ini dipicu oleh cekcok antara korban dan pelaku yang berlanjut pada perkelahian.

BACA JUGA: ASN Pemkot Batam Berikrar Netral Dalam Pilkada

“Semula, pelaku bersama teman-temannya hendak pergi memancing ke laut. Namun di tengah perjalanan pelaku dihentikan oleh korban. Terjadi cekcok dan perkelahian,” ungkap Kusumo, Selasa 19 Oktober 2020.

Saat perkelahian inilah, pelaku kemudian menusuk korban dengan sebilah pisau yang dibawanya. Setidaknya ada 11 luka tusukan yang diterima korban hingga tubuhnya bersimbah darah.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat oleh warga setempat. Sayangnya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat luka parah yang dialami. “Ada sebelas luka tusukan di badan korban, hingga akhirnya korban meninggal dunia,” terang Kusumo.

BACA JUGA: Kantor Kecamatan Kedungwaru Kembali Beroperasi

Usai membunuh korban, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai seorang petani ini langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Wongsorejo. “Pelaku sudah kita amankan. Kita masih melakukan pendalaman terkait motiv dari peristiwa tersebut,” tutupnya. (ozi/kal)