Diduga Kesepian Ditinggal Istri jadi TKW, Pria di Magetan Gantung Diri

  • Whatsapp
Lokasi korban mengakhiri hidup dengan gantung diri, Minggu dini hari
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Diduga kesepian lantaran ditinggal istri bekerja di luar negeri menjadi seorang TKW, seorang pria di Desa Mategal, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, gantung diri di kandang sapi.

Peristiwa tersebut diketahui oleh pihak keluarga pada Minggu, (18/04/2021) dini hari pukul 02:30 Wib.

BACA JUGA: Isu-isu Sensitif di Mata Netizen

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Parang, AKP Suyono. Kepada nusadaily.com, dia mengungkapkan jika bahwa korban diketahui berinisial E-C umur 30 tahun, buruh tani, warga desa Mategal.

“Pada saat itu akan membangunkan korban untuk makan sahur. Namun setelah dicari dalam kamar tidak ada. Selanjutnya keluarga mencari dan menemukanya di dalam kandang sapi sudah dalam keadaan gantung diri,” kata Kapolsek.

Polisi yang mendapat laporan dan datang langsung melakukan olah TKP bersama Ident dan Dokkes Polres Magetan. Mereka tidak menemukan adanya tanda tanda kejangalan lain. Korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Usai kita lakukan pemeriksaan luar dan tidak kita temukan unsur lain, murni bunuh diri, jenazah korban selanjutnya kami serahkan kepada pihak keluarg untuk dimakamkan, ” jelasnya.

Mengenai motif korban bunuh diri, Polisi mengaku masih mengali keterangan keterangan dari pihak keluarga dan saksi saksi, termasuk istrinya yang saat ini berda di luar negeri.

“Penyebab dan motif pastinya masih kita dalami,” pungkas Kapolsek Parang AKP Suyono. (nto/kal)