Cinta Terlarang Guru dan Wali Murid Tulungagung, Berhubungan Seks di Ruang Kelas SD

  • Whatsapp
guru SD ngeseks di ruang kelas
YL melaporkan guru AG di Tulungagung, dia mengakui sudah bercinta beberapa kali di sekolah.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-TULUNGAGUNG- Cinta terlarang guru dan wali murid di Tulungagung ditangani Dinas Pendidikan setempat, Kamis (24/9/2020). Ibu rumah tangga asal Tulungagung berinisial YL melaporkan seorang guru SD berinisial AG kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tulungagung.

BACA JUGA: Kasihan, Jenazah Preman Kampung di Tulungagung Ditolak Warga

Baca Juga

YL dan AG merupakan pasangan selingkuh yang berkenalan sejak tahun 2014. Saat itu keduanya saling berbalas chatting walaupun YL sudah berkeluarga sedangkan AG masih bujangan.

Hubungan keduanya semakin akrab walaupun keduanya sama-sama telah berkeluarga. Bahkan sejak tiga tahun terakhir keduanya semakin dekat, terlebih setelah suami YL bekerja di luar negeri sebagai TKI.

Pendamping laporan YL ke Dinas Pendidikan, Ali Sodik mengatakan kekecewaan YL mulai muncul setelah AG ingkar janji. Padahal sebelumnya AG berjanji menikahinya setelah beberapa kali mengajaknya berhubungan layaknya suami istri.

“Alasannya karena YL ini kecewa, dijanjikan akan dinikahi ternyata tidak, ya sudah saya dampingi melapor ke Dinas Pendidikan,” ungkapnya.

Ali Sodik menjelaskan, sejak tiga tahun terakhir saat AG masih bertugas di salah satu SD yang ada di kecamatan Kedungwaru, keduanya sudah beberapa melakukan hubungan suami istri di ruang kelas SD.

Ajakan tersebut diutarakan oleh AG dengan janji akan menikahi YL, dijanjikan hal tersebut akhirnya YL menurut. Walaupun awalnya ibu dua anak ini takut ketahuan.

YL dan AG Bercinta di Beberapa Sekolah Dasar

“Awalnya habis ekstra drumband di chat trus diajak berhubungan di kelas tapi YL menolak karema takut. Terus dirayu rayu terus dan dijanjikan dinikahi akhirnya mau diajak berhubung,” ujarnya soal kisah guru dan wali murid Tulungagung ini..

Ali Sodik menyebut, hubungan keduanya masih tetap terjalin. Kendati AG dipindah tugaskan ke SD di Kecamatan Karangrejo. Bahkan di sekolah tersebut keduanya juga sempat melakukan hubungan suami istri.

Kekecewaan YL muncul pada bulan Juli lalu saat perselingkuhan keduanya terbongkar oleh keluarga AG. Kemudian informasi tersebut sampai ke telinga suami YL dan kini hubungan keduanya memburuk.

“Jadi mulai 2018 sampai Juli kemarin baru terungkap dan diketahui oleh keluarga AG dan alkhirnya suami YL tau juga dan sudah memblokir,” imbuhnya.

Ali Sodik menegaskan, keputusannya untuk melaporkan kasus tersebut kepada Dinas Pendidikan karena YL menginginkan agar AG diberikan sanksi sepantasnya sesuai dengan perbuatannya.

“Kalau laporan ke Polisi, nanti kita lakukan setelah laporan ke Dinas ini, karena keinginan pelapor ini kan agar AG dipecat dari jabatannya sebagai PNS,” pungkasnya kepada induk imperiumdaily.com ini.

Dikonfirmasi mengenai laporan ini, Plt Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Haryo Dewanto mengatakan telah memanggil pelapor YL untuk dimintai keterangan.

“Sudah kita panggil, kemarin sudah datang tapi laporan hasil pemeriksaanya belum sampai ke saya” ucap Haryo.

Selanjutnya terlapor AG juga akan dimintai keterangan serupa.

Pihaknya mengakui untuk sanksi disiplin yang diterapkan, ada beberapa jenis sanksi seperti penurunan pangkat jabatan, hingga pemberhentian dari jabatannya, tergantung nanti jenis kesalahannya.(fim/cak)

Post Terkait

banner 468x60