Cari Ikan di Bendungan Sutami Kalipare, Dua Warga Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Bendungan Sutami Kalipare TKP tewasnya dua warga akibat tenggelam. (Ist)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – NUSADAILY.COM – MALANG – Dua warga yakni Mohammad Syahrul Afandi (20) dan Thomas Hadi Prayitno (16) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Bendungan Sutami Dusun Cungkal Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Minggu (20/09).

Baca Juga

Dari keterangan Polsek Kalipare, awalnya kedua korban terlihat tengah menjala ikan di Bendungan Sutami menggunakan perahu.

“Saat melempar jala, perahu oleng sehingga air masuk ke dalam perahu. Kemudian perahu tersebut terbalik. Korban Syahrul berpegangan pada perahu sedangkan korban Thomas berusaha mengejar ember tempat ikan,” papar Sholeh Mas’udi, Kapolsek Kalipare.

BACA JUGA: Kakek Blitar Tewas ‘Nyungsep’ di Sungai Ngegong

Tidak lama korban Thomas merasa tidak kuat dan langsung berteriak minta tolong

“Korban Syahrul langsung mendekati korban Thomas dengan maksud menolong. Namun karena tidak kuat untuk menahan dan akhirnya keduanya pun tenggelam,” lanjutnya.

Di TKP, polisi mengamankan barang bukti perahu kayu warna hijau. Ada pula 2 saksi mata saat itu yang tengah mencangkul di pinggir sungai

“Ketika saksi mendengar teriakan minta tolong, langsung para saksi segera mencari asal suara tersebut, namun nahas korban terlanjur tenggelam,” ungkapnya.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskannya dan menolak melakukan autopsi karena kejadian ini murni musibah.(aje/lna)

Post Terkait

banner 468x60