Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaRegionalBegal Donomulyo Malang Perkosa dan Rampas Motor Korban

Begal Donomulyo Malang Perkosa dan Rampas Motor Korban

NUSADAILY.COM – MALANG – Modus menawarkan pekerjaan di toko batik dan restoran dilakukan begal motor asal Donomulyo Kabupaten Malang, Dian Bambang, 28 tahun. Pelaku juga tega memperkosa korban. Pelaku sudah ditangkap dan dilakukan rilis Polres Malang, Selasa (3/11) siang. 

“Kejahatan konvensional ini meresahkan masyarakat dan berulang kali dilakukan tersangka. Tersangka merampas motor dan memperkosa korban. Sasaran tersangka adalah para perempuan yang sedang mencari pekerjaan di wilayah Pagak dan Kepanjen Kabupaten Malang,” papar AKBP Hendri Umar, Kapolres Malang dilansir Nusadaily.com.

Awalnya tersangka melakukan kejahatannya lewat internet. Dia menggunakan sosial media Facebook untuk berkenalan dan mengelabuhi korban.

“Modusnya, dia menggunakan akun palsu Facebook dan seakan akan menjadi seorang perempuan. Padahal pelaku adalah laki-laki,” lanjutnya.

Pelaku mulai melancarkan aksinya dengan menawarkan pekerjaan untuk bekerja di toko pakaian dan restoran Pagak dan Kepanjen. Setelah mendapatkan sasaran, pelaku langsung komunikasi dan korban diajak bertemu langsung.

“Pelaku yang menyamar sebagai perempuan ini, langsung mengajak sang korban bertemu. Modusnya, dia mengirimkan orang lain untuk menemui korban padahal yang akan bertemu pelaku sendiri,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, setelah bertemu dengan si korban, si pelaku mengarahkan si korban untuk bertemu dengan perempuan pemilik akun palsu tadi ke tempat sepi. Selanjutnya pelaku langsung melakukan pelecehan seksual terhadap korban hingga mengancam membunuh apabila si korban menolak untuk melayani hasrat seksual pelaku. 

“Pelecehan seksual terjadi tempat sepi, setelah itu pelaku langsung mengambil harta benda korban mulai HP, uang tunai dan motor. Kejadian pertama pada Maret lalu yakni begal motor Suzuki Shogun”, tutupnya. (aje/wan)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments