Banteng Lawas PDI Perjuangan dan Tokoh NasDem Dukung Eri – Armuji

  • Whatsapp
Paslon
Paslon Eri Cahyadi - Armuji di Pilwali Surabaya 2020
banner 468x60

NUSADAILY.COM- SURABAYA- Bala tentara mengalir ke paslon Eri Cahyadi – Armuji, di Pilwali Surabaya 2020. Salah satunya banteng lawas PDI Perjuangan, seperti Saleh Ismail Mukadar, Bambang DH dan Suriyad dari Nasdem yang memberikan dukungan. 

Para tokoh ini menyatakan tekad untuk  mendukung dan memenangkan paslon Cawali Eri Cahyadi-Armudji di pilkada Surabaya.

Baca Juga

Ketiga tokoh ini memiliki basis massa cukup besar. Mereka juga memiliki pengaruh signifikan dalam penyuksesan Eri Armuji dalam merebut hati rakyat Surabaya Desember 2020 mendatang.

Dalih mereka adalah bersama paslon yang diusung PDI Perjuangan, untuk menjaga pluralisme dan keharmonisan masyarakat Surabaya ketika Eri Cahyadi – Armudji menang.

“Kita turun tidak sekadar untuk memenangkan. Kepemimpinan PDI Perjuangan Surabaya, motivasi dan cita-cita kita tak lain untuk memakmurkan masyarakat kecil,  memberikan kesejahteraan masyarakat kecil,” tegas Saleh Mukadar, di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Setail, Surabaya, Kamis (22/10/2020) dilansir Nusadaily.com

Eri Cahyadi yang hadir di acara itu, juga tak lupa mengungkapkan selamat hari santri nasional. Kata dia hari santri juga menjadi penanda bahwa di Surabaya menjadi lokasi berdirinya resolusi jihad para santri memenangkan pertempuran 10 November.

Sehingga semangat santri juga tidak bisa dilepaskan dari PDI Perjuangan, dalam memenangkan pilkada Surabaya.

“Kita buktikan bahwa PDI Perjuangan banyak santri, bukan sebaliknya. Itulah penguat kita di kota Surabaya ini,” ucap Eri disambut tepuk tangan banteng lawas dan banteng muda PDI Perjuangan.

Bertepatan dengan hari santri serta dukungan banteng lawas PDI Perjuangan, seolah menjadi asupan darah segar baru bagi penyemangat  Eri Cahyadi dan Armudji memimpin Kota Surabaya.

“Kita punya dua semangat ini yang menjadi satu mengantarkan saya dan Pak Armudji menjadi yang nomor satu Insya Allah diridhoi,” tegas Eri.

Dalam kegiatan ini seluruh kader, banteng, pengurus hadir menyambut luapan dukungan semangat baru dari Banteng lawas.

Menariknya, Ketua FTPI – Federasi Tinju Profesional Indonesia Hj Sri Setyo Pertiwi, juga hadir sebagai penggerak motor dukungan masyarakat kepada Paslon Eri- Armuji.(ima/wan)

Post Terkait

banner 468x60