Avanza dan Honda Beat Adu Moncong, Satu Tewas

  • Whatsapp
Korban kecelakaan lalu lintas di Magetan. (foto: yanto/nusadaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Peristiwa lakalantas maut kembali terjadi dijalan raya. Sebuah mobil Avanza dengan Honda Beat adu Moncong, pada jalan raya Megatan – Maospati. Tepatnya depan perumahan Bandar Sari klinik Alene. Kerasnya tabrakan membuat satu pengendara motor tewas setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga

Kanit Lakalantas Polres Magetan Iptu Agus Riyanto kepada nusadaily.com mengatakan terjadi peristiwa lakalantas antara mobil  dengan motor. “Dua pengendara motor matic harus dilarikan kerumah sakit,” terangnya.

Peristiwa bermula dari roda empat avanza nomer polisi AE 1325 PE yang dikemudilan H. Anwar 38 tahun warga Tawanganom Magetan, melajudari arah timur menuju kota Magetan. Pada saat bersamaan dari arah kota meluncur sepeda motor honda jenis matic nopol AE 3314 NC dikendarai oleh Rifki Indra Kusuma yang berboncengan dengan temannya  Rizal Septian Febriayanto.

Pada saat di depan perumahan bandarsari depan Klinik Alena Desa Bandar Kecamatan Sukomoro, tiba-tiba mobil bergerak ke kanan. Sehingga motor yang dikendarai Rifki dan Rizal tidak bisa menghindar. Maka, adu Moncong pun tidak dapat dihindarkan. Kerasnya benturan membuat kedua korban terpental puluhan meter.

“Keduanya sempat dilarikan ke IGD dokter Sayiman Magetan oleh petugas. Namun Rifki Indra Kusuma 19 tahun, warga Desa Sugih Waras Maospati nyawanya tidak dapat diselamatkan karena mengalami luka serius pada kepala. Sedang rekanya masih dirawat dengan intensif karena juga mengalami luka parah, ” terang Kanit Laka.

“Akibat peristiwa ini satu orang meninggal dunia sebagai pendendara R2 satu luka sebagai penumpang. Sedang pengendara mobil  saat ini sedang kita periksa dan kita mintai keterangan. Kerugian masih dalam tahap pendataan,” pungkasnya.(nto/aka).