APK Paslon Ipong – Bambang Kembali Dirusak di Sampung

  • Whatsapp
APK Ipong - Bambang kembali dirusak
APK Ipong - Bambang di Sampung Ponorogo yang dirusak orang tak dikenal.
banner 468x60

– PONOROGO – APK Ipong – Bambang kembali dirusak orang di Sanggrong Kunti Kecamatan Sampung Ponorogo, Selasa 27 Oktober 2020. Perusakan Alat Peraga Kampanye atau Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo nomor urut 2 ini sudah beberapa kali terjadi.

Baca Juga

BACA JUGA: Jahat Banget, Puluhan APK Paslon Nomor Urut 2 Ipong-Bambang Dirusak

BACA JUGA: 10 Program Politik Ipong-Bambang Dicatatkan Notaris – Imperiumdaily.com

Peristiwa perusakan ini disampaikan warga sekitar yang enggan disebut namanya. Terjadi pada malam hari sekitar jam 01.00 WIB orang yang mengendarai sepeda motor memakai penutup helm. APK yang dirusak lebih dari satu, disobek pada bagian tengah, diambil foto kedua paslon.

Dikonfirmasi terpisah, tim hukum paslon nomor urut 2 (dua) Ari Bilowo membenarkan hal ini. Pihaknya telah mencatat dan melaporkan peristiwa perusakan ini kepada pihak Gakkumdu setempat untuk ditindak lanjuti. Pihaknya meminta Gakkumdu turut menjaga APK agar tidak dirusak.

”Saya sudah mencatat dan melaporkanya kepada Gakkumdu terkait perusakan APK tersebut. Untuk ditindaklanjuti, mencari siapa perusaknya. Selama ini sudah terjadi dua kali pengrusakan terhadap APK Paslon Nomer dua,” tegasnya soal APK Ipong – Bambang kembali dirusak.

Ia menyayangkan peristiwa perusakan ini kembali terulang. Perusakan APK merupakan bentuk pelanggaran pemilu. Dan pelakunya bisa terancam pidana.

“Mengenai penangananya saya serahkan sepenuhnya kepada Gakkumdu,” pungkas Bilowo.

Sebelumnya, Puluhan Alat Peraga Kampanye atau APK paslon nomor urut 2 (dua) Ipong-Bambang dirusak oleh orang-orang tak bertanggung jawab di daerah Klisat Kecamatan Bungkal Ponorogo. (nto/cak)

Post Terkait

banner 468x60