Anak Muda Magetan Bandel, Tak Pakai Masker

  • Whatsapp
anak muda magetan bandel
Kapolsek Kota Magetan AKP IIN Pelangi pimpin langsung patroli penertiban protokol kesehatan pada Pasar Baru Magetan, Senin 19 Juni 2020.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-MAGETAN- Anak muda Magetan ternyata bandel! Sesuai hasil patroli pasar tangguh oleh Kepolisian Sektor Kota Magetan untuk menemukan pengunjung tidak taat protokol kesehatan. Pelanggaran terbanyak oleh anak muda Magetan yang banyak tak memakai masker, pada Senin (29/06/2020).

Kapolsek Kota Magetan AKP IIN Pelangi mengatakan, pihaknya mengelar patroli rutin Pasar Tangguh Semeru menyasar Pasar Baru Magetan. Dalam patroli lanjut Kapolsek, meski tidak banyak tetap saja ada masyarakat yang bandel tidak taat pada pemakaian masker.

"
"

Baca Juga

"
"

“Terbanyak anak muda,” ungkapnya menegaskan bahwa anak muda Magetan bandel kepada nusadaily.com.

Ditanya lebih lanjut, apakah tidak ada sanksi bagi mereka yang melangar protokol kesehatan. Ia mengatakan bahwa saat ini, pihaknya belum lakukan pengenalan sanksi.

“Sebatas teguran dan peringatan, seiring waktu dimungkinkan akan diberikan sanksi, karena sudah membahayakan orang lain,” paparnya kepada induk imperiumdaily.com ini.

Menurutnya, saat ini pihak kepolisian baru sebatas mengimbau dan mengingatkan kepada para penjual dan pengunjung serta pembeli. Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kami akan rutin melaksanakan patroli seperti ini. Semua wajib mengikuti protokol kesehatan,” tegasnya.

Upaya untuk memutus penyebaran dan penularan COVID-19, polisi meningkatkan patroli terhadap layanan publik. Area publik seperti alun-alun, pasar dan warung warung kopi. Kedapatan tidak patuh, siap siap ditegur dengan keras oleh Polisi.(nto/cak)

Post Terkait

banner 468x60