Alhamdulillah.. Ning Ita Dinyatakan Negatif COVID-19

  • Whatsapp
ning ita covid
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari usai melantik pejabat pemkot melalui virtual, dan menyatakan dirinya terpapar Covid-19. (din/nusadaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Kabar bahagia didapat Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di awal tahun 2021. Ning Ita sapaan akrabnya, kini telah dinyatakan negatif Covid-19.

Dirinya yang menjalani isolai mandiri (isoman) di kediaman pribadi sejak dinyatakan positif Covid-19 Senin, 28 Desember 2020 lalu, dan kembali melakukan tes Swab PCR pertama pada Sabtu, 2 Januari 2020 dengan hasil negatif.

Baca Juga

BACA JUGA: Ning Ita Terpapar Covid-19, Pilih Jalani Isolasi Mandiri di Kediaman

Kabag Humas dan Komunikasi Pimpinan Kota Mojokerto Hatta Amarulloh, membenarkan hal tersebut. Pemimpin nomor satu yang terkenal dengan slogan “Spirit Of Majapahit” ini telah dinyatakan negatif Coronavirus Disease 2019 usai dilakukan tes Swab PCR oleh pihak RSUD Prof dr. Wahidin Sudiro Husodo.

“Alhamdulilah, hasil tes Swab Wali Kota Mojokerto Ning Ita negatif sabtu pagi kemarin,” ungkapnya pada nusadaily.com, Minggu, 3 Januari 2020 sore.

BACA JUGA: Ning Ita Ajak Warga Kota Mojokerto Tetap Jaga Prokes

Hatta menyebut, Wali Kota perempuan pertama di kota onde-onde ini masih menunggu rekomendasi dokter untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Utamanya tugas untuk melayani masyarakat Kota Mojokerto semaksimal mungkin.

“Tapi sementara waktu karena hasil sabtu, masih nunggu rekomendasi tim dokter dahulu untuk berkegiatan kembali,” punkas Hatta.(din/lna)