Alat Peraga Kampanye Paslon Ipong – Bambang Kembali Dirusak dan Raib, Belum Jadi Atensi Gakkumdu

  • Whatsapp
alat peraga kampanye paslon ipong - bambang
APK Paslon Ipong - Bambang yang diduga dirusak orang tak dikenal di Desa Gelangkulon Kecamatan Sampung Ponorogo.
banner 468x60

PONOROGO – Alat Peraga Kampanye Paslon Ipong – Bambang kembali dirusak orang tak dikenal. Sebagian APK Paslon nomor 2 (dua) yang dipasang seputar jembatan Sekayu raib diduga dicuri orang. Sudah dilaporkan ke Gakkumdu, namun belum jadi atensi.

Baca Juga

BACA JUGA: Jahat Banget, Puluhan APK Paslon Nomor Urut 2 Ipong-Bambang Dirusak – Imperiumdaily.com

BACA JUGA: APK Paslon Ipong – Bambang Kembali Dirusak di Sampung

APK rusak ini menjadi perhatian khusus oleh tim advokasi paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Ipong – Bambang. Pasalnya sudah beberapa kali dilaporkan Gakkumdu, bahwa APK sengaja dirusak dan hilang.

Ali Bilowo selaku tim Advokasi Paslon nomor urut 2 kepada nusadaily.com mengaku kembali melaporkannya kepada sentra Gakkumdu setempat, Kamis 29 Oktober 2020.

” Ini sudah kesekian kali kami melaporkan perusakan APK kepada sentra Gakkumdu, namun perusakan masih saja terjadi,”  terangnya terkait Alat Peraga Kampanye Paslon Ipong – Bambang.

Sekali dua kali sebenarnya pihaknya masih maklum. Namun ini hampir setiap hari ada laporan APK rusak. Sehingga semestinya menjadi atensi khusus Gakkumdu, untuk menemukan pelakunya.

”Di Kecamatan Sampung kembali terjadi, ada dua kali kami catat, pertama di Sanggrong Kunti. Pagi tadi di seputar Gelang Kulon Kecamatan Sampung,” terang Ari Bilowo sembari menyebut sudah lapor Gakkumdu.

Ia menyayangkan peristiwa perusakan makin masif mendekati hari H. Padahal, perusakan APK merupakan bentuk pelangaran pemilu, dan pelakunya bisa terancam pidana. Ini sudah dilaporkan Gakkumdu.

”Mengenai penangananya kembali saya serahkan sepenuhnya kepada Gakkumdu,”  pungkasnya.(nto/cak)

Post Terkait

banner 468x60