Adu Moncong, Mobil Boks vs Motor Matic, Pemotor Tewas Di Tempat

  • Whatsapp
mobil boks vs motor matic
Kecelakaan antara mobil boks dengan motor matic di Magetan. (Istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Peristiwa lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Magetan. Kali ini mobil boks vs sepeda motor matic merk Yamaha Mio.

Pengendara motor tewas di lokasi, tepanya jalan raya Bendo – Kawedanan tepatnya di depan warung makan “Mbak Rah” Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Rabu (27/01/2021) siang.

Baca Juga

Dikatakan AKP. Jumianto Kasat Lantas Polres Magetan kepada nusadaily.com, peristiwa bermula dari Kendaraan Mitsubishi Boks Nopol L-8155-LH yang dikemudikan Bambang Ixnatius Sukmanto, datang dari utara ke selatan.

Sampai di TKP jalan raya Bendo – Kawedanan, tepatnya di depan warung makan “Mbak Rah” Karangrejo Kecamatan Kawedanan, Magetan.

Mobil boks pecah ban belakang kiri, kemudian oleng ke kanan lalu dan masuk jalur dari arah berlawanan.

“Dari arah selatan ke utara datang sepeda motor Yamaha Mio Nopol AE-3054-RF yang dikendarai oleh Supinah. Namun karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi adu moncong,” terang Kasat.

Akibat adu moncong Mobil boks vs Motor Matic tersebut, pengendara motor atas nama Supinah (44) tewas di tempat kejadian.

Pemotor alami luka serius pada kepala. Sedang sopir box Bambang Ixnatius Sukmanto (47) warga Mojokerto hanya alami luka ringan.

BACA JUGA:

“Saat ini kasus laka lantas tersebut sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Magetan,” pungkas Kasat Lantas Polres Magetan AKP Jumianto Nugroho. (nto)