Rashford Tiru Selebrasi Ronaldo Usai Cetak 100 Gol di MU

Marcus Rashford menorehkan catatan 100 gol bersama Manchester United. Perayaannya mirip dengan gaya ikonik Cristiano Ronaldo.

Rashford Tiru Selebrasi Ronaldo Usai Cetak 100 Gol di MU
Striker Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

NUSADAILY.COM – MANCHESTER - Marcus Rashford menorehkan catatan 100 gol bersama Manchester United. Perayaannya mirip dengan gaya ikonik Cristiano Ronaldo.

Rashford membuat milestone, saat MU menjamu West Ham United di Old Trafford. Striker berusia 25 tahun itu membawa Setan Merah menang 1-0 di pekan ke-13 Liga Inggris.

BACA JUGA: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Makin Merosot


Di menit ke-38, Rashford bisa menanduk crossing apik Christian Eriksen. Sundulannya mengirim bola melesak dengan kencang ke gawang West Ham. Gol tersebut menjadi satu-satunya di pertandingan itu.

Bagi Marcus Rashford, gol itu cukup bersejarah. Sebab, penyerang asal Inggris itu bisa menorehkan 100 gol untuk Manchester United.

Itu menjadi gol ke-100 Rashford setelah delapan musim tampil di tim senior MU, sejak musim 2015/2016 hingga saat ini. Mendapat gol itu, Rashford membuat selebrasi ikonik.

Rashford membuat gesture angka satu dengan telunjuk kanan, dan membuat bulatan tanda nol di jari kirinya. Ia kemudian menggerakkan jari kirinya sebagai tanda 100 gol.


BACA JUGA: De Gea Fantastis

Selebrasi Rashford itu rupanya meniru gaya Ronaldo, saat CR7 juga menorehkan gol ke-100 di MU pada tahun 2008. Usai mendapat gol ke-100 saat melawan Stoke City, penyerang Portugal itu juga membuat selebrasi serupa di Old Trafford.

Gol ke-100 di Manchester United menjadi berkesan bagi Marcus Rashford. Sebab, pemain jebolan akademi Setan Merah itu tepat berulang tahun ke-25 pada 31 Oktober 2022, atau sehari setelah laga melawan West Ham United.(eky)