Rapper Grand Daddy IU Meninggal Dunia dengan Tenang dalam Tidurnya

Rapper berusia 54 tahun itu meninggal dunia dengan tenang. Teman dan sahabatnya, LL Cool J mengungkapkan belasungkawa yang mendalam.

Rapper Grand Daddy IU Meninggal Dunia dengan Tenang dalam Tidurnya
Grand Daddy IU

NUSADAILY.COM - NEW YORK - Rapper berusia 54 tahun itu meninggal dunia dengan tenang. Teman dan sahabatnya, LL Cool J mengungkapkan belasungkawa yang mendalam.

Grand Daddy IU meninggal dunia, hal ini dilaporkan oleh majalah “People”. Melansir t-online.de, ia lahir di New York dan tahun ini ia berusia 54 tahun. Rapper Hip Hop hebat LL Cool J membagikan belasungkawa yang mendalam di Instagram.

“Beristirahatlah. Hip-hop ada dalam DNA mu. Terima kasih atas semua masukanmu.”

BACA JUGA : Joe Biden Sahkan Undang-undang Pernikahan Sesama Jenis

Nama asli rapper itu adalah Ayub Bey. Penyebab kematiannya saat ini masih tidak diketahui. Produser hiphop Pete Rock, teman lama mendiang juga membenarkan berita duka tersebut di Instagram nya.

Rock menulis “Grand Daddy IU meninggal dengan tenang dalam tidurnya,” diikuti dua emoji sedih.

Terobosan Pada Awal 1990-an

BACA JUGA : Terjadi Kecelakaan Beruntun di Jerman, Dipicu Pengendara...

Terobosan besar Grand Daddy IU datang dengan album debutnya di tahun 1990, Smooth Assasin yang melahirkan single hit Something New dan Sugar Free. Keduanya bahkan masuk dalam tangga lagu rap AS. Album keduanya, “Lead Pipe” menyusul pada 1994, dan yang ketiga berjudul “Stick to the Script” pada tahun 2007.

Teman Grand Daddy IU menyampaikan di Instagram bahwa ia “Benar-benar masih tidak percaya dan hati yang sangat hancur”. Dia menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada istri dan putrinya, Yaya.(jrm3/lal)