Rangkaian Kegiatan "Rongcheng, Hundred Flowers Art Week" Kedua Dimulai Hari ini

Dipandu oleh Departemen Propaganda Komite Partai Kota Tianjin, diselenggarakan bersama oleh Grup Media dan Penerbitan Tianjin dan Grup Rongcheng, dan diselenggarakan bersama oleh Rumah Penerbitan Sastra dan Seni Baihua (Tianjin).

Rangkaian Kegiatan "Rongcheng, Hundred Flowers Art Week" Kedua Dimulai Hari ini
rangkaian kegiatan Rongcheng, Hundred Flowers Art Week (sumber: chinanews.com)

NUSADAILY.COM - TIANJIN - Dipandu oleh Departemen Propaganda Komite Partai Kota Tianjin, diselenggarakan bersama oleh Grup Media dan Penerbitan Tianjin dan Grup Rongcheng, dan diselenggarakan bersama oleh Rumah Penerbitan Sastra dan Seni Baihua (Tianjin).

Melansir chinanews.com, dapat dipahami bahwa "Pekan Sastra dan Seni Rongcheng Baihua" kedua akan diadakan dari tanggal 21 hingga 27 November.

Selama acara tersebut, lebih dari 10 kegiatan berkualitas tinggi akan diadakan, termasuk sesi berbagi buku baru, sesi pembacaan, pameran fotografi, dan pameran lukisan tradisional Tiongkok Berbagi kejayaan karya sastra dan seni di era baru dengan pecinta sastra dan seni.

BACA JUGA : Pameran Retrospektif Kehidupan Luo Zhewen Digelar di Istana...

Dapat dipahami bahwa "Pekan Sastra dan Seni Rongcheng Baihua" tahun ini telah merencanakan sejumlah kegiatan seni dan budaya.

Hu Xuewen, wakil ketua Asosiasi Penulis Jiangsu, Wu Xin, wakil ketua Asosiasi Penulis Tianjin, dan Xu Fuwei, pemimpin redaksi eksekutif "Fiction Monthly", akan membahas hubungan antara sastra dan film dan televisi di Jinshuyuan.

Upacara Rilis Buku Baru "Destiny" dan Sesi Berbagi Pembaca akan diadakan di Ruang Budaya dan Kreatif Guotu Jinwan.

BACA JUGA : Pameran Lukisan Cat Minyak Realistis Kontemporer Tiongkok...

Cendekiawan terkenal Zhou Minghe, pemain erhu Zhao Yan, pemain gitar klasik Chen Xi, dan editor Li Wenjing dari Kantor Penyuntingan Buku Anak-Anak dari Rumah Penerbitan Sastra dan Seni Baihua akan berada di Toko Buku Neishan mengobrol tentang buku baru "Kisah Alat Musik Barat" dan banyak aktivitas menarik lainnya.

Selain itu, Rongcheng Xiaobaihua Quyi Troupe, Chinese Orchestra, dan Yue Opera Troupe akan membawakan perbincangan silang, musik instrumental folk, petikan opera Yue klasik, dan pertunjukan luar biasa lainnya kepada penonton selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 25 hingga 27 November.

Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan kekuatan dari semua pihak, mengembangkan karya sastra dan seni, memperkaya kehidupan spiritual dan budaya warga, meningkatkan soft power budaya kota, menyediakan pesta budaya berkualitas tinggi kepada publik, dan menciptakan keindahan. kartu nama untuk kegiatan budaya perkotaan Tianjin.(mdr3/lal)