Raih Penghargaan Opini WTP Kelima Kalinya, Begini Harapan Bupati Fauzi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima kali berturut-turut.

Raih Penghargaan Opini WTP Kelima Kalinya, Begini Harapan Bupati Fauzi
Bupati Achmad Fauzi saat menerima pemghargaan Opini WTP kelima kali dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, di Surabaya. (Istimewa/nusadaily.com)

NUSADAILY.COM - SUMENEP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima kali berturut-turut.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Keuangan atas capaian status dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, di Surabaya hari ini, Senin 14 November 2022.

BACA JUGA: Target 10 Ribu Transaksi, BSFF 2022 Pemantik Kebangkitan Pariwisata

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, dengan penghargaan itu, para pejabat di lingkungan Pemkab Sumenep diharapkan semakin bersemangat untuk membangun Sumenep.

Selain itu, pihaknya juga berharap, diterimanya penghargaan tersebut akan terus dipertahankan.

"Yang jelas seluruh pimpinan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep semakin bersemangat untuk melakukan pembangunan," katanya.

 "Tentu, kami akan mempertahankan dalam rangka penggunaan APBD semakin membaik setiap tahunnya," tambah Fauzi.

BACA JUGA: Oknum Kepala Sekolah Masuk Jaringan Teroris, DPRD Sumenep...

Dirinya juga menegaskan, kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Sumenep untuk tidak berjalan sendiri-sendiri, harus saling koordinasi dan harmonis dalam mensukseskan pembangunan.

"Sebanyak lima kali berturut-turut hendaknya memicu semangat ASN membangun kerjasama, jangan sampai ada ego sektoral yang berjalan sendiri-sendiri, harus berkoordinasi dan berkomunikasi untuk mensukseskan pembangunan," tandasnya. (nam/lna)