Putra Siregar Ingin Pensiun Jadi Pebisnis 5 Tahun Lagi, Apa Alasannya

Putra akui ingin fokus merawat anak. Dia ingin selalu ada untuk anak-anaknya. Sebelumnya Putra akui tak pernah merasakan kasih sayang orang tua

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sudah masuk kepala tiga, Putra Siregar mengutarakan ingin pensiun sebagai seorang pebisnis. Namun, Putra akui masih ada lima tahun lagi untuk bergelut di dunia tersebut.

"Saya memang lima tahun lagi mau pensiun," kata Putra Siregar ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur

Memilih pensiun, Putra akui ingin fokus merawat anak. Dia ingin selalu ada untuk anak-anaknya. Sebelumnya Putra akui tak pernah merasakan kasih sayang orang tua.

BACA JUGA : Liburan ke Thailand, Lesti Kejora Posting Foto Mesra Bareng Rizky Billar

"Selebihnya mau sama anak, main sama anak, jadi teman sama anak. Karena kan saya nggak ada kasih sayang orang tua kan, saya mau anak saya penuh kasih sayang," katanya

Soal nasib bisnisnya kelak, Putra akui akan menyerahkan kepada orang lain yang dipercaya. Dia pun menganggap di usia 35 tahun kelak, dirinya sudah berbeda dalam memberikan manfaat kepada orang lain.

"Yang lainnya biar orang lain yang jalanin lima tahun lagi, jadi di usia 35 manfaatnya sudah beda lagi. Sudah bisa nyetak orang," ungkapnya.

"Karena pikirannya, aku dari umur 10 tahun sudah bekerja sampai usia sekarang. Ya saya cari uang. Tapi ke depan penginnya uang yang cari saya. Itu sih motttonya. Jadi, nggak perlu capek lagi," tambahnya.

BACA JUGA: Leslar Entertainment Bubar, Eks Road Manager: Sedih

 Belakangan, Putra akui sudah memiliki store di 58 kota di Indonesia, bahkan sampai ke Papua.

"Karyawan sudah ada di 58 kota, ada yang sudah jadi manajer, ada yang sudah punya usaha sendiri. Di 58 kota se Indonesia sampai ke Papua, Kalimantan. Sekarang storenya sudah gede-gede," bebernya.

Sehingga soal persiapan pensiun diakui Putra sangatlah sudah matang.

"Ya persiapannya tentunya dari segala hal ya. Mempersiapkan SDM, sumber daya yang mumpuni. Terus mempersiapkan pangan, tempat tinggal, semuanya saya persiapkan, tabungan gitu dan lain sebagainya. Saya sudah persiapkan dari jauh hari sih," pungkasnya.(ros)