PSG Lirik Marcus Rashford Karena Tampil Apik di Piala Dunia 2022

Bersinar di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris, Marcus Rashford berpotensi digaet PSG. Nasser Al-Khelaifi memperlihatkan minatnya menggaet sang striker Manchester United ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023.

PSG Lirik Marcus Rashford Karena Tampil Apik di Piala Dunia 2022
Marcus Rashford di Piala Dunia 2022 (Foto : Reaturs)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bersinar di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris, Marcus Rashford berpotensi digaet PSG. Nasser Al-Khelaifi memperlihatkan minatnya menggaet sang striker Manchester United ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023.

Marcus Rashford sedang tampil apik bersama The Three Lions –julukan Timnas Inggris– di Piala Dunia 2022. Sejauh ini, dia sukses melesakkan tiga gol dari empat kali bertanding.

Performa apik Rashford membuat Al-Khelaifi tertarik untuk mendatangkannya. Pria berusia 49 tahun itu mengatakan, Rashford merupakan pemain yang luar biasa. Namun demikian, Al-Khelaifi tidak ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin.

“Dia (Rashford) pemain lain yang sangat luar biasa. Dan gratis? Untuk memiliki Rashford secara gratis, setiap klub pasti akan mengejarnya,” kata Al-Khelaifi dinukil dari talkSPORT, Jumat (9/12/2022).

“Kami (PSG) tidak menyembunyikannya, kami berbicara sebelumnya dan (ada) minat, tetapi momen itu bukan momen yang baik untuk kedua belah pihak. Mungkin, (bursa transfer) musim panas, mengapa tidak?,” sambungnya.

Peluang untuk menggaet Rashford cukup terbuka karena kontraknya di Old Trafford akan berakhir dalam waktu dekat, yaitu Juni 2023. Hingga kini, belum ada pertanda kuat dari Manchester United bahwa sang pemain akan diberikan perpanjangan kontrak.

Oleh karena itu, Al-Khelaifi akan terlebih dahulu menilai situasinya dan membiarkan Rashford fokus pada Timnas Inggris. Setelah itu, Les Parisiens --julukan PSG-- akan bernegosiasi untuk mendapatkan sang pemain.

“Hari ini jika dia adalah agen bebas tentu saja kami dapat berbicara dengannya secara langsung, tetapi kami tidak akan berbicara dengannya sekarang. Biarkan dia fokus pada Piala Dunia. Kemudian setelah bulan Januari, mudah-mudahan, jika kami tertarik, kami akan berbicara dengannya,” jelasnya.

Sekadar diketahui, PSG memang tengah membutuhkan pemain sayap kiri seperti Rashford untuk mempertajam lini depan. Sebab saat ini, hanya Neymar yang beroperasi pada posisi tersebut.

(roi)