PSG Bantah Rumor Mbappe Ingin Hengkang Tahun Depan

Kylian Mbappe dirumorkan ingin pergi meninggalkan PSG pada tahun depan. Namun rumor tersebut dibantah pihak klub ibukota Prancis tersebut.

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Gagal pindah ke Real Madrid pada bulan Mei, Kylian Mbappe bertahan di PSG. Rumor Mbappe ingin pergi dari PSG dibantah pihak klub.

Menurut laporan media Prancis, Kylian Mbappe ingin meninggalkan Paris Saint-Germaint pada Januari 2023, dilansir Zdf.

Penyerang tersebut merasa dikhianati oleh manajemen klub, terutama Presiden kub Nasser Al-Khelaifi, dan Qatar sebagai pemegang saham klub, lapor penyiar RMC Sport dan surat kabar Le Parisien.

BACA JUGA: Atletico Madrid Tengah Incar Bintang Liverpool

Mbappe, yang pertama kali datang ke Paris dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco pada 2017. Dengan permainan yang bagus, akhirnya PSG resmi mematenkan Mappe dengan mahar 180 juta euro. Pada Mei lalu, PSG memperpanjang kontrak dengan Mbappe hingga tiga tahun mendatang.

Dari tiga tahun kontrak, dua tahun di antaranya adalah tetap dan satu tahun sisanya sebagai opsi lanjutan. Sebelum menandatangani perpanjangan kontrak, Mbappe sempat hampir pindah ke Real Madrid namun gagal.

Menurut laporan media, Mbappe percaya bahwa PSG tidak menepati janji mereka. Dia juga diberi prospek bermain dengan Robert Lewandowski dan menyingkirkan Neymar. Tapi pemain Brasil itu bertahan di PSG dan Lewandowski bermain di Barca.

BACA JUGA: Liga Champions! FC Bayern Masuk Babak 16 Besar Dengan Hasil Sempurna

Paris St. Germain membantah bahwa Mbappe ingin pergi. “Saya bersama Kylian Mbappe setiap hari. Dia tidak pernah berbicara kepada saya tentang kepergiannya pada Januari yang akan datang,” kata direktur olahraga PSG, Luis Campos sebelum pertandingan Liga Champions melawan Benfica.

Seperti yang dilaporkan RMC psort, di dalam klub dicurigai bahwa pembicaraan tentang kemungkinan kepergian, adalah cara untuk memberikan tekanan pada orang kepercayaan Mbappe ,untuk mempengaruhi pemain lain secara internal.

“Ini bukan pernyataan dari pemain. Ini adalah siaran pers dan memiliki informasi seperti itu menjelang pertandingan seperti ini sangat serius. Jadi saya di sini untuk menyangkal dan mengatakan dengan jelas bahwa Kylian Mbappe tidak pernah berbicara kepada saya atau presiden tentang meninggalkan PSG,” kata direktur olahraga PSG. (jrm1/lna)