Presenter AS Jay Leno Terluka Parah Karena Kebakaran Mobil

Jay Leno adalah penggemar mobil dan juga motor. Ia mengubah hobi mengoleksinya untuk menjadi presenter TV. Sekarang salah satu kendaraan koleksinya terbakar dan menyebabkan presenter teresebut luka parah.

Presenter AS Jay Leno Terluka Parah Karena Kebakaran Mobil
Jay Leno

NUSADAILY.COM – LOS ANGELES - Jay Leno adalah penggemar mobil dan juga motor. Ia mengubah hobi mengoleksinya untuk menjadi presenter TV. Sekarang salah satu kendaraan koleksinya terbakar dan menyebabkan presenter teresebut luka parah.

Mantan presenter Late Night Jay Leno (72) mengatakan dia menderita luka bakar yang serius. Itu diakibatkan kebakaran dari salah satu kendaraannya, ujar Leno pada hari Senin, menurut Spiegel.de.

“Saya baik-baik saja. Hanya perlu satu atau dua minggu untuk bisa bangkit kembali,” tulis Variety mengutip pesan Leno. Menurut kantor berita Reuters, Leno menderita luka bakar di sisi kiri wajahnya, tetapi mata dan telinganya tidak rusak parah.

Baca juga: Gagal Nyalip, Minibus di Mesir Kecelakaan Tewaskan Setidaknya...

Jay Leno dikatakan telah terluka di garasinya di Los Angeles pada hari Minggu, menurut portal berita TMZ. Dikatakan salah satu kendaraannya tiba-tiba terbakar. Bintang TV itu dibawa ke rumah sakit dengan luka bakar di wajahnya, ujarnya.

Baca juga: Ngeri!! Turis Ini Hampir Jatuh Saat Mengambil Foto di Kawah Ijen

Presenter Jay Leno dikenal sebagai kolektor mobil dan motor. Sejak 2015, “Jay Leno’s Garage” untuk majalah “Popular Mechanics” menjadi acara TV yang dimoderatori oleh Leno. Dia adalah salah satu pembawa acara talk show paling sukses di Amerika Serikat. Komedian itu menjadi pembawa acara “Tonight Show” yang popular hingga 2014. (jrm3/lna)