PKS Komitmen Menangkan Ipong – Bambang di Pilkada Ponorogo

  • Whatsapp
ipong pks
Silaturahmi DPW PKS Jatim dengan tim pemenangan Ipong - Bambang di kantor DPD PKS Ponorogo. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – PONOROGO – DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan., S.Ip. turun gunung untuk memotivasi para kader PKS Ponorogo dalam pemenagan Cabup dan Cawabup Ipong – Bambang di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Dalam acara silaturahmi di kantor DPD PKS Ponorogo tersebut, hadir Ketua DPD PKS Ponorogo, Samsudin beserta Anggota Dewan PKS dan juga segenap pengurus dan simpatisan partai, Cabup Ipong Muchlissoni, dan tim pemenangan, Minggu 18 Oktober 2020.

Baca Juga

BACA JUGA: Bersama Pejuang Aspirasi NasDem Dapil VI Ponorogo Bertekad Menangkan Ipong – Bambang

Selain dukungan dan upaya pemenangan, bersama mereka membahas pembangunan di Ponorogo selama lima tahun ke belakang. Hasil pembahasan tersebut, selama ini pembangunan di Ponorogo sudah berjalan dengan baik. Jika kepemimpinan berlanjut, dipastikan kedepan Ponorogo menjadi Kabupaten yang lebih maju dan sejahtera.

Usai acara silaturahmi, Irwan Setiawan menyampaikan, DPD PKS Ponorogo beserta seluruh elemen yang dimiliki PKS, komitmen memenangkan pasangan Ipong – Bambang dalam Pilkada nanti.

“Hari ini kita sengaja bersilaturrahmi dengan pak Ipong, calon Bupati Ponorogo yang PKS yakini menang. Jika dilihat dari survey yang dilakukan PKS, untuk tingkat kepuasan dalam kepemimpinannya cukup tinggi,” ucapnya.

PKS dalam menentukan calon dalam Pilkada serentak 2020 ini melalui proses yang ketat dan panjang, hingga memutuskan memilih untuk mendukung Paslon Ipong- Bambang.

“Proses penentuan paslon adalah usulan dari Kabupaten, karena yang mengetahui pasti kondisi di daerah adalah DPD. Dengan mengusulkan kepada wilayah, kemudian DPW mengusulkan kepada DPP untuk mendapatkan rekomendasi,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Irwan, calon yang memiliki komitmen bersama dengan PKS untuk membangun Ponorogo lebih baik, adalah Ipong Muchlissoni.

“Saat ini tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Ipong Muchlissoni pada periode pertama, saya niami tidak ada kendala. Dan yang terpenting potensi untuk menjabat kembali sebagai Bupati pada periode kedua juga sangat besar. Untuk itu, PKS memutuskan untuk mengusung pak Ipong, pada Pilkada ini,” imbuhnya.

BACA JUGA: Bebotoh Ponorogo: Pilih Bupati yang Pasti-Pasti Saja, Ipong Muchlissoni Sudah Terbukti

Pihaknya telah memerintahkan kepada DPD PKS beserta kader dan seluruh elemen yang ada untuk bergerak sekuat tenaga untuk kemenangan Ipong – Bambang.

“Kita targetkan suara untuk paslon ini 70% lebih suara dukungan. Seluruh unsur DPD hingga DPC bergerak. Semua unsur juga mengaku telah siap menangkan Ipong- Bambang, pada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.(nto/lna)

Post Terkait

banner 468x60