Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Sukun Kota Malang Dikukuhkan

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem Kota Malang memberikan arahan kepada pengurus DPC Sukun, didampingi Suyadi.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-MALANG- Pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Sukun dikukuhkan, Sabtu (26/9/2020). Pengukuhan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Malang Abdul Hanan.

Joko Sutopo yang mendapat amanah menjadi Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Sukun. Dalam acara tersebut, Kakak Suyadi selaku Kordapil Sukun memberikan sambutan pembuka.

Baca Juga

“Nasdem lebih solid di Sukun, semoga kebersamaan hingga 2024. Nasdem agar lebih merakyat di Sukun. Mulai minggu depan susun kelengkapan DPRT, kami marathon,” papar Suyadi memberi laporan kepada Ketua DPD.

Anggota DPRD Kota Malang ini memastikan semua pengurus langsung bekerja. Sekaligus dia memohon arahan Ketua DPD dalam pengukuhan ini.

“DPC Sukun akan bergerak dan solid,” pungkasnya.

Ketua DPD Partai NasDem Abdul Hanan menegaskan bahwa Sukun adalah Dapil yang istimewa. Sejak awal jadi Ketua DPD, dia yakin Sukuk jadi Dapil terbanyak mendapat suara.

“DPC yang paling bagus dan selalu ada orangnya hanya di Sukun,” tegasnya.

Bahkan, sejak Suyadi jadi Kordapil, semua pengurus terisi. Hal itu sejalan dengan harapan Ketua Umum NasDem, keterisian pengurus dan tidak ada rangkap jabatan.

“Ketua DPW selalu saya lapori bahwa Sukun dan Kedungkandang berpotensi dua kursi. Jumlah pemilih lebih banyak. Telah dibuktikan kak Yadi,” ungkapnya.

Hanan juga berpesan, bahwa di Partai NasDem tidak ada intrik. Ada pedoman organisasi (PO) tidak tertulis. DPC harus nyambung dengan anggota dewan di wilayahnya.

“Sinergi dan budaya ini yang tidak dimiliki partai lain. Budaya di Nasdem itu harus dipahami, jika ada persoalan rembug bareng, dengan kak Yadi,” jelasnya.

“Selamat datang di partai NasDem. Tidak ada budaya dongkel mendongkel,” pungkasnya.

Acara pengukuhan dilanjutkan dengan launching Kafe Bolodewe milik Suyadi. Minggu pukul 06.30 WIB besok, ada senam Zumba di Kantor DPD NasDem Kota Malang di Sawojajar. Kemudian pukul 09.00 WIB dilanjutkan Pengukuhan Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Klojen.(nda/cak)

Post Terkait

banner 468x60