Kunjungi Taman Rekreasi Banyuwangi, Ipuk F. Azwar Anas Disambut Hangat Pengunjung

  • Whatsapp
Ipuk saat berkunjung ke taman wisata di Banyuwangi.
banner 468x60

BANYUWANGI – Calon Bupati Banyuwnagi Ipuk Fiestiandani mengunjungi Taman Rekreasi di Jalan Raya Lijen Desa Paspan, Kecamatan Glagah. Kedatangan Cabup nomor urut dua ini untuk bersilaturahmi kepada pemilik taman rekreasi tersebut, H. Ali Mansur. 

Baca Juga

Tak disangka, pengunjung taman rekreasi ini memberikan sambutan hangat atas kedatangan Ipuk. Pengunjung terutama ibu-ibu berebut untuk berfoto bersama Ipuk. Ibu-ibu yang tadinya duduk-duduk santai, beranjak dari tempat duduknya meminta foto bersama Ipuk

“Senang sekali bisa melihat langsung Bu Ipuk dari dekat, bahkan foto bersama,” kata Fani, warga Glagah

Taman rekreasi ini merupakan destinasi wisata baru di Banyuwangi, yang menggabungkan rekreasi dan edukasi. Taman rekreasi ini cocok untuk anak-anak bisa mengenal beberapa jenis hewan seperti kuda, sapi, domba, kelinci, burung unta, burung, dan beberapa jenis burung lainya. 

Di sini anak-anak bisa memberi makan hewan- hewan tersebut. Selain itu bisa juga bermain main di area taman labirin yang luas, berfoto dengan patung patung yang lucu hingga bermain air di kolam renang anak. 

Ada juga wahana outbound, seperti flying fox, sepeda terbang hingga wahana jaring laba laba. 

Ada pula bangunan-bangunan kecil di bukit teletubies. Yang menjadi favorit adalah kolam renang yang memiliki fasiltias mandi busa jadi bisa mandi salju. 

Di sini juga tersedia homestay, yang bisa dijadikan penginapan untuk wisatawan dari luar kota. 

“Terima kasih Bu Ipuk menyempatkan hadir di tempat kami. Semoga Bu Ipuk bisa terpilih menjadi Bupati Banyuwangi,” kata Ali Mansur. 

Ali Mansur yakin di bawah kepemimpinan Ipuk, Banyuwangi bakal semakin maju.

Ipuk mengapresiasi apa yang dilakukan Ali Mansur dengan membuat taman rekreasi yang menambah destinasi wisata di Banyuwangi. Ini menunjukkan telah banyak warga asli Banyuwangi yang menjadi investor di daerahnya sendiri.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Pak Ali Mansur. Ini membuktikan jika semua pihak bergotong-royong, Banyuwangi semakin maju,” kata Ipuk yang tak lupa terus mengajak warga untuk memakai masker dan menjaga kesehatan tubuh. (wan/aka)